CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU MANIS

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU MANIS

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU MANIS, Hasrat-Bispak62 Peristiwa itu berasal waktu remidi pekerjaan sekolah wajar lah karena otakku cocok pasan dalam terima pengetahuan hehe, ini kali pelajaran yang saya remidi merupakan bahasa inggris, guru yang mengajarkan yakni ibu Ranma ia punya sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa persisnya saya mencatatngai area ibu Ranma jam 3 sore.

Ibu saya sekarang ini ingin remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Lantaran ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya telah seusai saya bertanya kembali kita setuju untuk remidi dalam rumah ibu Ranma, Penting disadari pun nih bila Bu Ranma tuch masih singgel serta umurnya telah 30an. Cocok jam 5 sore, Saya selekasnya ke arah TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, nyatanya rumah Bu Ranma tuch besar benar. Namun mengapa kok tiada orang yang mau kawin ama pacar (pikirkan Saya dalam hati). Selanjutnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Sesudah beberapa saat lalu, keluar lah bu Ranma menggunakan daster doank tiada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya dengan terang. Ya telah, Saya masuk saja ke kamar tamunya. Di sono, Saya diberi beberapa soal perihal bahasa inggris.

Seusai Saya selesaiin tuch masalah ama telah di check, rupanya masih saja Saya harus remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan mesti ngapain agar Saya dapat nilai bagus. Pada akhirnya Saya bernaikan diri untuk berucap "Bagaimana bila diberikan video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat bila masalahnya perihal film" getho".

Selanjutnya Bu Ranma kembali lagi ke kamarnya sekalian ajak Saya untuk meminta ingin di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, selanjutnya Saya nemuin video Bokep. Ya sudah, Saya mohon disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU MANIS

Nyatanya isi pada video itu ialah seorang wanita berdada besar tengah mengocak penis seseorang lelaki gunakan ke-2  payudaranya. Waktu Saya tonton kebelakang, nyatanya Bu Ranma tengah masturbasi. Sebab Saya tak tahan, ya sudah Saya dekap Bu Ranma.

Terus Saya ciumi semua badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka dari itu akirnya Bu Ranma telah tanpa ada pakaian alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong membuka busana Saya sendiri maka dari itu kami berdua lantas tanpa satu helai benang lantas.

Lalu Saya berangkat ke payudaranya dan mengisap putingnya yang udah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke lebih enak. Kemudian, Bu Ranma mengisap penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Nyatanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya serta kami bermodel 69. Sehabis 30 menitan, Saya pingin muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu  pingin muncrat nih, kita muncratin bersama-sama ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma dan air surga Bu Ranma pun dimuncratin di mulut Saya. Saya terus jilat" ampe bersih tuch cairan, begitu juga Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membimbing penis Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang Saya katakan masih sempit itu.

Sehabis beberapa waktu, pada akhirnya penis Saya masuk semua ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep itu bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Sesudah 30 menitan, Bu Ranma serta Saya lantas pingin keluar dan pada akhirnya Saya keluarin dengan" di vagina Bu Ranma.

Tanpa ada Saya mengerti, nyatanya waktu Saya mengerjakan permainan barusan, Saya tonton Bu Cantik dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an dan sudah mempunyai anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Payudara Bu Cantik tuch sekitaran 36B, sedang Bu Lucy tuch payudaranya kurang lebih 34B dan masih belom punyai suami dan masih usia 20an.

Selanjutnya, Saya mengajak mereka berdua dan rupanya mereka segera buka busana mereka masing" hingga selanjutnya mereka bugil tiada pakaian. Lantas dengan cara cepat mereka naik ke dipan serta tergabung dengan kami berdua. Lantas Saya ajukan pertanyaan "Bu, bagaimana sich kok dapat sampai di sini? Walau sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya serta Bu Cantik kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, dan Bu Cantik berciuman mesra dengan Saya dan Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Terang-terangan saja, Saya kebingungan layani gairah mereka berdua yang fantastis sekali itu. Lantas mereka tukar status ialah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra dan Bu Cantik mengulum penis saya. Lantas, Saya meminta tukar status adalah doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Dan Bu Ranma serta Bu Cantik sama sama menjilat-jilati memek masing". Sesudah itu, Saya meminta tukar doggy sama Bu Cantik. Sedang Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, pada akhirnya saya pingin orgasme. Lantas Bu Lucy memandu saya untuk masuk ke memeknya.

Walaupun cukup sulit, akan tetapi akhuirnya seluruhnya juga masuk. Lantas Saya muncratkan semuanya sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy dan selanjutnya Bu Lucy orgasme serta memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU MANIS

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas sasaran saya sesudah itu Bu Elok. Saya input penis saya ke vagina Bu Cantik dan melaksanakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pun melaksanakan WoT maka dari itu pada akhirnya saya dan Bu Cantik muncrat bersama di vagina Bu Cantik.

Kemudian, permainan kami usai serta saya segera mandi ke kamar mandi. Rupanya, saat di kamar mandi, Bu Ranma ingin mengulum penis saya. Selesai 15 menitan, saya melaksanakan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga kemudian saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian meletihkan. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" dapat saya kerjakan kembali.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post