CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART3

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART3

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART3, Hasrat-Bispak62 Mphhh….mph….mphh.. Mata Rudi terbeliak keatas…Kurang ajar…keenakan  anak ini….Pergerakan istriku
makin bertambah cepat, tangan kecilnya giat mengocak tangkai raksasa itu.

"om..Om…Charles bisa masuk dari belakang? Tentu istri om kenikmatan deh…." Tiada menanti persetujuanku.
Charles mulai menikamkan batangnya ke vagina istriku dengan style doggy modenya.

Wow luar biasa…meliihat istriku digilir habis habisan oleh 2 anak muda ini…benar betul menantang.

Ternyata Rudi tak dapat menghentikan kesenangannya…dengan cepat ia mengaduh, ejakulasi dalam mulut
istriku….Untung ia memanfaatkan kondom…Eh Paras Charlespun dengan cara cepat bersemu merah.." aahh…ohh….Ini kali
ia pula ejakulasi….Aduh tante…nikmat nikmat…aahh…tante dahsyat sekali…ahh menggigit sekali …aahh "Istriku
makin liar serta garang, mengelepar gelepar, bergoyang ke kiri serta kekanan…." Paa saat ini papa…cepat
paa….marilah paa….puaskan aku….please……masukkan punyai papa…ayo pa….

Lekas saya berikan code biar ke-2  anak muda ini stop serta secepat-cepatnya pergi sebab saat ini
gilirannku. "kalian..pulanglah…"

Saya hunjamkan batangku…." tidak berasa ya sayang…." bisikku… Aduhh pa…nggak papi..namun lebih nikmat…
aahh…aahh…Aku dapat melayaninya cukup lama….Istriku memang hebat…

"terima kasih ya sayang…ini hadiah paling indah yang sempat pernah kamu kasih..saya senang sekali"Bisiknya.

Dalam hari ke tiga ke tika kami rileks di whirpool, main-main saya bertanya kembali ke istriku,…

"Bagaimana ma …nggak ingin lagi…?tanyaku

"kembali?Hmm masak terus menerus sich pa….kelak saya kecanduan lhoo..Kata istriku sekalian memijit mijit
punggungku.." kok jadi papah sich yang ingin terus…kenapa sich pa?

"Entahlah ma…aku  terheran-heran…seharusnya saya kan cemburu kamu digilir anak anak itu…tapi aneh,,saya kok
malahan terangsang berat di saat Rudi menyetubuhi kamu…gila…menggairahkan sekali… aneh ya ma….Kataku.

"Aduh papa… kok begitu sich…Istriku merengut.

"coba begini ma saya ingin tahu fantasi liar apa yang kamu perlukan….saya mau tahu….marilah donk beritahukan…
honey"Desakku.

"Ah papi ini aneh aneh aja…."Istriku coba menghindari" ayolah ma…aku tidak emosi kok….."

"Benar nih… tidak geram…?..kelak saya cerita…papa dapat tak sadar diri bagaimana hayo….tuturnya lagi…

"Woo memang berapa gempar sich ma…."saya ingin tahu.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART3

"Ok..betul lho ya gak bisa berang kalau saya bercakap jujur…habis papi menyudutkan sich." Ucapnya masih kuatir
ragu-ragu mengatakan.

"Sesungguhnya saya betul bener nikmati yang tempo hari itu…luar biasa deh… cuma…kalo gunakan kondom rasanya
panas sekali…jadi kurangi kesenangannya. Walau sebenarnya saya ingin hmm…coba bila banyak tangkai
yang masuk sedap kali ya… terkadang ingin pula coba anal asal batangnya tidak besar besar benar-benar." Sekalian
matanya sangsi menyaksikanku…" Hayo terkejut ya pa.!..terkejut khan..!?

Terang-terangan saya terperanjat dengan juga kejujurannya namun saya masih katakan : "ah itu kurang heboh…."

"Ha…bener pa..kurang gempar? !.Teriaknya.

"Ok ok saya lebih jujur sekarang…Sebenarnya saya mau rasakan semprotan sperma dalam, karena rasanya
lebih sedap lebih terasa…apalagi kalau banyak tangkai yang nyemprot di. Pingin  ngrasain mandi
sperma….kayak apakah ya rasanya…. nelen sperma anak anak muda itu…katanya orang-orang obat tahan lama muda
sich "ucapnya malu." Jadi saya kepinginnya betul bener seks party pa…banyak orang menggilirku liar,
dari depan ,belakang,..rasanya bagaimana gitu….Aduh saya kebangeten ya…maaf ya pa..kalau saya aneh aneh..Cuman
saya cemas pun kalau anak anak itu tidak bersih"

Saya betul bener terkaget terkejut dengar fantasinya. Saya coba buat tenang menjawab biarpun getaran
suaraku tidak sanggup tutupi keterkejutanku." Hmm bisa  fantasimu.. kelak saya dapat mohon anak anak
itu cek up dahulu keseluruhannya. Kemungkinan lima orang saja cukup ya ma…masak ingin makin kembali?"Tanyaku.

"Hmmm sesungguhnya saya ingin coba berapakah ya…hmmm. berapakah ya…hmmm bagaimana bila 10 orang pa…kan barusan saya
pingin seks party yang liar…kepingin memandang cowok cowok itu berebutan meniduriku, masukkan
batangnya.." Ucapnya lebih perlahan kembali sembari menunduk malu.

Saya lekas contact Rudi buat mempersiapkan segalanya, sekurang-kurangnya perlu tiga hari untuk cek up lebih
dulu untuk meyakinkan mereka bersih. Saya meminta seseorang yang berbatang kecil buat menjaga jaga
siapa yang tahu istriku mau coba anal.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Rudi pula memberikan input jika ia tahu rekan trah bule sama orang hitam. Batangnya mengagumkan besar. Benar-benar kalau masuk ke vagina istriku nyata tidak dapat namun kemungkinan untuk jenis masuk masuk sedikit kemungkinan istriku senang.

Selanjutnya kami melakukan ML kerubutan ini di Finna hotel. Kebenaran tempat tengahnya luas , tiada penyekat
pemisah bentuk strudio. Kamar mandi, dapur seluruh bersatu pada suatu area. Rasanya pas sekali jika
diselenggarakan ragam Sex party di tempat ini, ditambah lagi cuaca pegunungan yang dingin begitu memberi dukungan.

Istriku saya meminta memanfaatkan lingerie nya yang amat sexy. "Ahhh istri om tubuhnya bagus…benar betul
menggiurkan…bener nih om, kami bisa menyetubuhi tanpa kondom….? masalahnya tante istimewa kalau mencengkam…Eh
..John..kamu belum coba sich ditanggung kamu gak akan kuat dech sama tante ini…"komentar Rudi.

"Kalian bisa menggilir istriku namun saya tidak mau kasar, supaya istriku yang pegang kekangan."

Istriku mulai menarik badan Rudi serta John sekalian melihatku seolah meminta izin.

Sementara cowok cowok yang lainnya mulai loloskan busana bajunya…Hmmm jujur saja saya gemetar menyaksikannya…
asumsikan istriku akan digilir habis habisan oleh sepuluh cowok yang benar kuat kuat tenaganya. Berapakah
lama buat menyelesaikannya?3 jam, 4 jam? ah… kelihatannya lebih… kuatkah istriku sepanjang itu?Namun ini
semuanya permohonannya. Serta saya sangat juga menikmatinya.

Jemari istriku mulai sentuh dada area anak anak muda itu, sembari adakalanya diciumnya ujung putingnya.
Tiba-tiba tangkai Rudi serta John mermbesar dengan gagahnya….Secara lembut tangan istrku mulai meremas rermas
tangkai ke-2  lelaki ini dengan ke-2  tangannya. "Tante..tante saya rangsang dahulu ya…Rudi ambil
gagasan, dengan selekasnya kepalanya ketujuan belahan paha istriku. Sementara John mulai melepaskan
lingerie istriku dan mulai menciumi payudaranya…"Ssshh aaahh…pa…geli pa…..Tiap lekuk payudara
istriku yang elok, ditelusuri oleh lidah John dengan hasrat.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Om , kami berdua masuk ya…kata Max dan Charles…sambil merapatkan tangkai mereka ke tangan istriku.
Dengan gaungs istriku mulai mengocak ke-2 nya dengan penuh hasrat. Empat laki-laki ini mulai nikmati
badan istriku.

"Rudi benar-benar pakar menggairahkan klitoris, secara cepat istriku terbakar, ke-2  pahanya melebar untuk bibir
vaginanya kemerahan karena digigit gigit ooleh Rudi…Tubuh istriku bergetar luar biasa, sembari mendesah rintih
"Rud…rud… tolong tambahkan sedikit ya……paaa…nggak papi ya pa…tanpa kondom….tidak papi ya pa….rintih istriku
menatapku sayu. Kusaksikan keringat mulai menetes di lehernya, dada, perut serta pinggangnya.

Tapi Kelihatannya rudi berencana membuat istriku ingin tahu, sabar …tante…sabar…ini Max pengin muasin dulu…Kata
Rudi. Max kembali menciumi ujung pitung merah muda istriku, "Ohhh Max…digigit..ya digigit seperti itu…
aah nikmatt…aaahh..esah istriku. Lumayan lama Max mencelupkan mukanya ke buah dada istriku dengan
gigitannya yang garang bikin garis garis merah di semua payudara istriku.

Rudi menggosok gosokkan kepala penisnya ke bibir kemaluan istriku, berniat ia menggosok gosokkan ke
klitorisnya maka dari itu membuat istriku menggeliat luar biasa." Aduh Rud tak boleh digosok terus…aahh…
tambahkan….akh..uh"Istriku terengah engah…Perlahan namun pastilah penis Rudi mulai menyelinap kedalam…kali
ini istriku tidak membatasi dengan tangan hingga secara sekejap Rudi dapat mempompa. ….Perlahan-lahan tetapi nyata
tangkai rudi secara cepat penuhi rongga rongga vagina istriku. Serta sama hal yang kuduga, keunggulan daya
cengkram vaginanya bikin anak muda ini merem terbuka. "aduh tante mengapa dapat berikut ini enak….aduh…"

Hentakan Rudi makin cepat dan kepala istriku bergoyang kekanan kekiri membikin rambut lebih awut
awutan maka parasnya kelihatan sexy. Tidaklah sampai sepuluh menit pergerakan pinggul Rudi semakin bertambah liar dan
dengan suara Rudi menohokkan batangnya dalam dalam…"ohh,ohh….tante dahsyat sekali…oohh….saya keluuar
tante…ohh"

Dalam sekejap Charles menukar tempatnya, batangnya dicoba digosok gosokkan kekiri kekanan, kadang-kadang
ditempatkannya sedikit, ditarik kembali, digendongnya badan istriku , berat tubuhnya membuat penis itu
secara sekejap menerobos masuk "aahh….ah, istriku mengulet liar lantaran status itu membikin tangkai
Charles menohok dalam dalam.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART3

Charles memompa dengan pergerakan begitu liar maka yang didengar cuman
erangan istriku dan nada hunjaman batangnya yang berkecipak keras, tidaklah sampai 10 menit ia udah
ejakulasi, berubah kembali dengan John, Rudi kembali, Max, Gunawan, Tony, Ferry, Hadi..

10 lelaki ini dalam waktu cepat silih ganti menggilir istriku..maka dari itu istriku terengah dibuatnya….luar biasa…
Rudi berbisik kepadaku "om…Tante dahsyat sekali, ia dapat orgasme berkali kali….luar biasa….baru saja tante
meminta saya tambahkan 2-3 kali kembali. Aduhh tangkai saya udah sakit……tapi tidak papah kok om…saya harus dapat
nyata-nyata mengesankan tante….

Beberapa lelaki ini sempat menggagahi 2- 3x..saya kalkulasi udah 16 kali sperma mereka penuhi
vagina istriku. Terlihat sperma mereka mengucur luber keluar vagina istriku waktu tangkai mereka
berganti-gantian menusuk. Seringkali John ingin meng anal dari belakang, tetapi dipelototi istriku "john
tidak boleh menghancurkan keadaan.aaa ya… aahh…sini saya oral aja….ok? ….mmpphh…mmpphh…..oohh. Serta secara sekejap
sperma John menyemburkan ke muka istriku. Gunawan, Tony dengan cara cepat masukkan batangnya kemulut
istriku…Aku berpikir istriku protes..Tetapi saya dengar dari erangannya kelihatan sekali jika istriku nikmati.
"Hm hm mpphh …mpphh..mphh….enaakk…mmphh. Beberapa cowok yang tidak dapat bergantian mau tak mau swalayan.

Robert dengan George mengoocok keras tangkai masing-masing, dengan muka telah bersemu merah kelihatan
mereka mencegah semburan sperma mereka sendiri. "Tante, pengen keluar niihh… . Maka ditelan tidak Te…?
"Sekalian arahkan ke-2  tangkai mereka dekat sama bibir istriku. Saat mulut istriku buka, cepat
sekali sprema mereka berdua muncrat berganti-gantian masuk ke mulut istriku, hamper membuat terselak
sebab banyaknya….Ke-2  tangkai itu dalam sekejap dihisap serta dibuat bersih oleh lidahnya,.kelihatan sekali
istriku menikmatinya." Aaahh tante top sekali….seusai ini kami tambahkan ya…"Istriku cuman menggangguk
angguk.

Tante bagaimana bila punyai Robert pun masuk? gak papah kan…kita coba? "bertanya Rudi terhadap istriku,
Sama dengan yang saya uraikan tadsi Robert generasi bule serta orang hitam hingga batangnya super sekali,
kecoklat-coklatan cemerlang.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Aduh dapat sobek dong…." istriku bergidik…" ya tidak lah Tan…kan sudah licin sekali, kita coba
yuk….Bujuk Rudi. Dengan tenang Robert merapatkan penisnya ke vagina istriku "Coba Tante membuka lebar lebar
agar tidak sakit masuknya…." Ya ampun saya saksikan tangkai Robet ini hebat. Dengan batangnya.

Robert coba buka bibir vagina istriku dengan memencetnya sedikit, mula-mula kupikir istriku bakal menjerit,
tetapi anehnya demikian didesak, tangkai itu lumayan gampang masuknya. Karena barangkali telah licin oleh beberapa
sperma didalamnya. "Eeegghhh….eegghh hhkk….hkkk…" Hunjaman tangkai Robert nyata-nyata tidak dapat membikin
istriku tidak dapat bernafas..Karena sangat besarnya tangkai itu tidak masuk semuanya ke vagina
istriku karena telah mentok" Paaa…hheeekk…enak paaa…aduhh hegghh..saya orgasme paaa aduhh nikmaatt.
Sementara 3 rekan Rudi kelihatannya telah tidak sabar ingin lekas menusukkan batangnya ke lubang
kepuasan istriku ke dua kalinya.

Nampak dari celah sela kemaluan istriku mengucur sperma beberapa puluh lelaki ini, sewaktu Rudi menggilir
yang ke 19 kalinya tapmpak sperma sperma itu luber menggenang di sprei lantaran vagina istriku sudah tak
cukup. "Om dari barusan kok menyaksikan saja, mengapa tidak masuk om…" Jujur saja saya shock memandang istriku
digilir habis habisan oleh anak anak muda ini. Saya gak menyangka bila istriku dapat menyeimbangi permainan
mereka bahkan juga dapat menikmatinya…bayangkan…. menikmatinya..!

Pada akhirnya saya dekati istriku sekalian berbisik "bagaimana ma…sakit ya…" tanyaku. "Aduh pa nikmat
sekali…….sedap sekali…Papa dari barusan belum lho….Aduuh sorry ya pa kelupaan..

"Saya masukan perlahan-lahan.. karena telah licin, ringan sekali batangku masuk ke vagina istriku..ya
ampuuun… super basah..Saya coba pompa..tiap saya pencet, bertepatan sperma yang berada di dalamnya menyemburkan
keluar..aaahh sexy banget…Di perut, payudara serta mulut imut istriku penuh sperma dengan berbau yang juga unik.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART3

"adduuh pa becek sekali ya…. lambat saya sikat vagina istriku, kian lama makin cepat. "kamu gak
letih ma….digilir habis habisan ini"Tanyaku cemas…" Letih pa namun nikmat sekali…capeknya tidak
terasa…aahhh …"Sekalian kadang-kadang bersihkan sperma yang berlelehan dibibirnya.

Sekalian memecut perlahan saya bicarakan ML kerubutan ini, untuk mengenali berapa senang istriku.

"Lalu barusan mengapa kok tidak coba anal…."tanyaku. "Habis John terlampau kasar memasukkan, barangkali
kalau perlahan-lahan saya dapat nikmati..adduhh paa..dihunjam donk sayang…kurang keras…"

‘pinta istriku. "Hmmm ternyata tangkai mereka membikin batangku jadi gak berasa ya ma….hmm?"tanyaku
tersenyum.

"Masih lain pa… betul-betul gak berasa namun hati masih tetap lebih enak….apapun juga saya pingin
akhirinyanya dengan tangkai mempunyai papa…"

"Tetapi papi nggak menyesal…? maaf ya pa…."bisik isteriku.

Menyesal…? ya tak lah ML kerubutan ini membuatku panas dingin serta terangsang habis habisan…Rasanya
memang aneh menyaksikan istri sendiri diperkosa habis habisan oleh anak anak muda ini…tapi entahlah…aku
pula menikmatinya..begitu menikmatinya malah…

Terlihat ML kerubutan tiga hari berturut ikut sungguh-sungguh membekas di pikiran istriku. Tidaklah sampai
satu minggu sewaktu kami tengah bermesraan di kolam renang belakang rumah, ia mulai memancing perbincangan
menjurus itu.

"Pa..dildo yang besar tempo hari kapan kapan dapat kita coba kembali dehh…mungkin ini kali saya dapat
rasakan.."Sembari kepalanya menunduk menyaksikan ke atas air.

"Hhmm dildo yang mana?yang idup apa yang mati?"Kataku sekalian senyuman senyuman memikat.

"Ah papah ini…kok membicarakan itu kembali seh, jadi inget dech sama mereka.."Tuturnya tersipu sipu.

"Mengapa ma…udah ingin kembali neh…? Apa butuh kita panggil kembali..?Tawarku.

"Tidak ah..! Kok papi gairah sekali sich?!…Dengan muka dicemberutkan, meskipun sebenarnya saya tahu istriku ingin
kembali.

"Iya dech, kelak malem kita panggil mereka, kamu ingin siapa kesempatan ini?"Saya tersenyum senyuman..

"Um..um…aduh kok diperintah milih sich..siapa saja ok kok, tetapi jika sama Rudi kembali bisa.? Tanyanya

"Lho… kok Rudi terus…apa istimewanya sang Rudi ini?"tanyaku tukar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

." Um… masalahnya ia kalau main lidah edan eh….top lho pa…bisa bikin saya geli geli sedap
getho.."Ucapnya malu" Dan satu kembali punyai ia sedap sekali…cara masukannya pintar dia…gila sedap
banget…bikin suka,.. walau sebenarnya penisnya hilang ingatan..besar sekali lho…aku kan gak senang jika begitu
gede…..tetapi miliki Rudi ini lain…..aduh saya bicara apaan sich…papa ini buat malu saja.." Tuturnya dengan
paras yang merah padam sebab malu dan cukup horny.

"Ok…OK jadi sekedar sama Rudi aja….? pingin sama seorang saja….?Tawarku kembali..

"hm..hm.. memang bisa tambah lagi…? Tidak papi? Betul neeh boleh…? Hmmm Jika boleh…kalo bisa
cowoknya yang banyak bagaimana..hayo..? Sebenernya….saya mau sekali coba apa tuch yang bahasa jepang?
membuka buka? …"tanyanya lirih, dengan mata masih menyaksikan ke air…

"Apa ma…? Buka…bukkake?"tanyaku sangsi.

"Eh…iya ya…bukakke kali ya…eh iya pa bukkake.."Ia lebih sangat percaya kesempatan ini.

Ups !! bukkake? ….wwhhhooo…bener neeeh?Kamu sudah tahu maknanya bukkake? bukkake itu gak Sekedar ML
kerubutan kembali seperti tempo hari ma….pertama kali mesti benar bener kuat ML,karena kelak dapat bercinta dengan
buanyak lelaki….gak Hanya 10 orang, tetapi lebih bisa serta tak ada rangsangan ke ceweknya, sebab
ceweknya diharap terangsang dengan ada banyaknya tangkai yang masuk silih berpindah lho… maknanya seperti ini,
mereka hadir, berbasa basi lalu langsung bugil bersama sama, dan kamu ada ditengah-tengah tengah mereka serta
digilir edan gilaan, dapat di anal pun lho !! Belumlah juga kelak yang belum bisa gantian akan swalayan
dan menaruh spermanya digelas besar, lalu kamu dapat disuruh minum habis, kemudian dimandiin
sama sperma itu pun lagi digilir habis habisan kembali..Lha kamu apa tidak tak sadar diri? … Tanyaku terheran
dengan gairahnya yang tiba-tiba meletus ledak…

Mata istriku berkedip-kedip dengerin paparanku."mmm…tapi apa yang dimaksud bukan tidurian namanya?

"Bukan..lantaran yang memohon di tempat ini yang cewek…si cewek yang memohon buat dipenuhi dengan secara itu.."saya
terangkan kembali.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART3

"Hmmm its sound sexy…."Ujarnya dengan senyuman malu." nngggg…jujur saja ya pa… terkadang sich saya
mengandaikan jika digilir habis habisan semacam itu rasanya bagaimana begitu. Ingin tahu sekali deh…kayaknya
kok sedap sekali. Memanglah siihhh dapat panas…tapi jika gunakan lubricant kan tidak sakit kan ya…Cuma menurutku
kriteria terutamanya kan mereka harus yang sexy …dan ini kali besar batangnya yang standard aja…hmhhm bagaimana
pa ….edan gilaan ya aku…nggak papi ya pa …please..kok jadi ingin sekali ya….Tetapi saya  tidak mau
jika papah tonton saja seperti kemarin…Malu donk bila Cuman disaksikan begitu, serta kembali aneh rasanya kalau papah
tidak ikut-ikutan main . Maka kelak demikian lebih kurang 4 cowoklah yang usai, papah meniduriku.ya…lalu cowok 4
kembali selesai…papa lagi…gimana pa jika gitu…?Tanyanya. "Hm…aku tempo hari tidak ikut-ikutan jujur sebab
kegembiraan nontonnya….edan eh..kamu sexy sekali lho ma…"

Kataku.." uh maunya….papi terangsang ya bila saya digilir orang orang…"tanyanya 1/2 merajuk..

Sesungguhnya saya terkaget terkejut dengar kemauannya. Bukkake merupakan teknik bercinta yang cuma berada pada
Jepang. Alkisah zaman dulu Jepang pernah diperintah oleh Ratu yang tak punyai anak karena mandul,
Cuman waktu itu belum dikenali apakah itu mandul, hingga sang Ratu teratur menyelenggarakan aktivitas bukakke untuk
memberikan kepuasan dirinya sendiri dan mengharapkan dengan bersetubuh dengan adanya banyak pria bisa membuat hamil. 

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post