Cerita Seks Setubuhi Dosen Sintal Dan Pembantunya

Cerita Seks Setubuhi Dosen Sintal Dan Pembantunya

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Setubuhi Dosen Sintal Dan Pembantunya, Hasrat-Bispak62 Peristiwa ini terjadi waktu waktu saya masih kuliah di salah satunya kota saya jenis orang pemalu serta jarang-jarang sekali memiliki kawan cewek, awalan ceritanya berikut ini saat ujian tengah semesteran di mana dosen pengampuku mohon bantuan buat hadir kerumahnya selesai perkuliahan karena ia akan keluar kota.

Malam harinya saya juga ke tempat tinggalnya kurang lebih jam 7 malam. Waktu itu tempat tinggalnya cuma ada pembantu (yang cukup muda serta elok). Suaminya waktu itu belum pulang dari rapat di pucuk. Saat saya buka pintu tempat tinggalnya, saya lumayan terbelalak sebab ia pakai gaun tidur yang tipis.

Maka dari itu nampak payudara yang menyumbul keluar. Saat saya lihat, ia rupanya tidak menggunakan BH. Tampak waktu itu buah dadanya masih yang kuat berdiri, tidak turun. Putingnya pun dilihat besar dan kemerahan, nampaknya punyai ukuran seputar 36B.

Pada waktu saya sedang perhatikan Dosen itu, saya tepergok oleh pembantunya yang rupanya dari barusan perhatikan. Sebentar saya jadi takut, tapi lantas pembantu itu jadi mengedipkan matanya pada saya, dan sesudah itu dia memberi minuman bagiku.

Waktu dia memberinya minum, belahan dadanya jadi dilihat (lantaran bajunya cukup pendek), dan seperti sama dosen saya ukuran pun besar. Selanjutnya dosen itu yang udah duduk di muka saya berucap, (kemungkinan sebab saya menyaksikan belahan dada pembantu itu)

"Kamu mau ya "nyusu" sama buah dada yang sintal..?" Saya lantas tergagap dan menjawab,

"Ah… tak kok Bu..!" Lantas ia katakan, "Gak papah kok bila kamu ingin.., Ibu  mau nyusuin kamu." Barangkali karena dia saya kira bergurau, saya ngomong saja,

"Oh.., bisa  tuch Bu..!" Tanpa disangka, dia juga ajak masuk ke area kerjanya.

Waktu kami masuk, dia berucap,

"Siregar, tolong liatin ada apaan sich nih di punggung Ibu..!"

Cerita Seks Setubuhi Dosen Sintal Dan Pembantunya

Setelah itu saya menurut saja, saya saksikan punggungnya. Lantaran tidak terjadi apa-apa, saya ngomong. "Gak terjadi apa-apa kok Bu..!" Tapi tanpa ada diperkira, dia justru buka semuanya gaun tidurnya, dengan masih membelakangiku. Saya saksikan punggungnya yang demikian mulus serta putih. Selanjutnya dia tarik tanganku ke payudaranya, oh benar-benar kenyal dan besar. Lanjut saya merayap ke putingnya, serta betul kemungkinan saya, putingnya besar dan masih keras.

Lalu dia memutar badannya, dia tersenyum sembari buka celana dalamnya. Tampak disekitaran kemaluannya banyak sekali bulu-bulu yang lebat. Lantas saya bercakap,

"Mengapa Ibu buka busana..?" Dia jadi berucap,

".., tenang saja! Utamanya puaskan saya malam hari ini, kalaupun butuh sampai pagi."

Lantaran saya pengin pun merasai badannya, saya juga tiada basa-basi terus menciuminya namun juga buah dadanya. Ku hirup sampai dia berasa kegelian. Lalu dia buka kemejaku, dia juga terbelalak waktu dia menyaksikan tangkai kejantanan saya.

"Oh, besar sekali dan panjang..!" Dosen saya juga mulai nampak menarik, dia mengulum penisku sampai ke biji kemaluan.

"Ah.. ahh Bu… nikmat sekali, lagi Bu, saya tidak pernah disedot semacam ini..!"

Karena disanjung, dia lantas selalu semangat memaju-mundurkan mulutnya. Saya pula meremas-remas lagi buah dadanya, begitu nikmat kata dosenku.

Lalu dia ajak saya untuk membuat perubahan status dan membuat status 69. Lagi menjilat-jilati vaginanya dan lagi masukkan jemari saya.

"Ah.. Siregar, saya tidak kuat nih..! Cepat masukan penismu..!" tuturnya.

"Baik Bu..!" Sembari coba masukkan tangkai kemaluan saya ke lubang senggamanya.

"Ah.., rupanya sempit  ya Bu..! Jarang-jarang dimasukin ya Bu..?" bertanya saya.

"Iya Siregar, suami Ibu jarang-jarang bercinta dengan Ibu, lantaran itu Ibu masih belum mempunyai anak, dia juga sekejap bermainnya." jawabannya. Lantas dia selalu menggeliang-gelinjang saat ditempatkannya penis saya sembari berbicara,

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Ohh… ohhh… besar sekali penismu, tidak masuk ke vaginaku, ya Garrr..?"

"Ah tidak kok Bu.." jawab saya sekalian lagi usaha masukkan tangkai keperkasaan saya.

Setelah itu, buat longgarkan lubang vaginanya, saya lantas memutar-mutar tangkai kemaluanku namun juga mengocak-ngocoknya dengan impian mengendurkan lubangnya. Dan benar, lubang senggamanya mulai buka dan tangkai kejantanan saya telah masuk separuhnya.

"Ohhh… ohhh… Selalu Garrr, tambahkan terus, tidak boleh sangsi..!" ujarnya meminta.

Selesai memutar serta mengocak tangkai kejantanan saya, pada akhirnya juga masuk rudalku seluruhnya ke lubang kewanitaannya.

"Oohh pssfff… aha hhah.. ah…" desahnya yang dituruti dengan teriakannya,

"Oh my good..! Ohhh..!" Saya juga mulai mengocak tangkai kemaluan saya masuk-keluar.

Tidaklah sampai satu menit lantas, dosen saya udah keluarkan cairan vaginanya.

"Oh Siregar, Ibu keluar…" berasa hangat dan kental sekali cairan itu.

Cairan itu  meringankan saya untuk tetap memaju-mundurkan tangkai keperkasaan saya. Sebab cairan yang dikeluarkan kebanyakan, kedengar bunyi,

"Crep.. crep.. sleppp.. slepp.." benar-benar keras.

Lantaran melakukan sekalian menghadap mengarah pintu, hingga kedengar hingga ke luar ruangan kerjanya. Waktu itu saya sempat menyaksikan pembantunya melihat permainan kami. Rupanya pembantu itu sedang meremas-remas payudaranya sendiri (karena kemungkinan bergairah menyaksikan permainan kami).

Oh, begitu berbahagianya saya sekalian lagi mengocak tangkai keperkasaan mundur-maju di lubang vagina dosenku. Saya pun memandang tontonan gratis tingkah pembantunya yang masturbasi sendiri, dan anyar kesempatan ini lihat wanita masturbasi. Sehabis 15 menit main dengan status saya ada pada atasnya, selanjutnya saya memerintah dosen saya berpindah ke atas saya saat ini.  Dia lantas tampak agresif dengan status sesuai itu.

"Aha.. ha.. ha…" dia berucap bagai tengah main rodeo di atas badan saya.

15 menit setelah itu dia nyatanya orgasme yang ke-2  kalinya.

"Oh, cepat sekali ia orgasme, meskipun sebenarnya saya sekalipun belum orgasme." batin saya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Setelah orgasmenya yang ke-2 , kami ganti status kembali. Dia di atas meja, dan saya berdiri di depannya. Saya terus bermain kembali hingga sampai merasai batasan dinding rahimnya.

"Oh.. oh.. Siregar, perlahan-lahan Garrr..!" tuturnya.

Keliatannya dia memang tidak pernah dimasukkan tangkai kemaluan suaminya sampai sedalam ini. 15 menit lantas dia rupanya alami orgasme yang ke-3  kalinya.

"Ah Siregar, saya keluar, ah… ah… ahhh… nikmat..!" desahnya sembari memuncratkan kembali cairan kemaluannya yang banyak itu.

Seterusnya dia membawa saya ke bath-tub di kamar mandinya. Dia mengharapkan biar di bath-tub itu saya bisa orgasme, sebab dia Kedengarannya tidak bisa kembali membalasnya permainan yang saya kasih. Di bath-tub yang diisi 1/2 itu, kami mulai gunakan sabun mandi untuk menyeka-usap tubuh kami. Sebab dosenku benar-benar suka diseka buah dadanya, dia nampak terus terusan bergelinjang. Dia membalas dengan meremas-remas buah kemaluan saya gunakan sabun (dapat pembaca rasakan enaknya kalau buah zakar diremas-remas dengan sabun).

Sesudah 15 menit kami main di bath-tub, kami pada akhirnya berdua menggapai klimaks yang ke-4 buat dosenku serta yang pertama buat saya.

"Oh Siregar, saya ingin keluar kembali..!" tukasnya.

Sehabis berasa penuh di ujung kepala penis, selanjutnya saya mengeluarkan tangkai kejantananku selanjutnya keluarkan cairan lahar panas itu di atas buah dadanya sembari menyeka-usap halus.

"Oh Siregar, kamu benar-benar kuat serta mitra bercinta yang hebat, kamu tidak cepat orgasme, maka saya bisa orgasme berulang-kali. ini pertama kali untukku Siregar. Suamiku rata-rata cuma bisa membuatku orgasme sekali saja, terkadang tak sama sekalipun. " tutur dosen saya.

Setelah itu sebab kekelalahan, dia terkulai lemas di bath-tub itu, serta saya keluar area kerjanya masih juga dalam kondisi bugil coba ambil busana yang berantakan di situ. Di luar area kerjanya, saya saksikan pembantu dosenku tergelintang di lantai depan pintu ruang itu sekalian masukkan jari-jarinya ke vaginanya.

Cerita Seks Setubuhi Dosen Sintal Dan Pembantunya

Karena menyaksikan badan pembantu itu yang montok serta putih bersih, saya mulai memikirkan jika bisa bersetubuh dengannya. Yang hebat pada badannya ialah lantaran buah dadanya yang besar, kira-kira 36D. Selanjutnya saya berpikir, biarkanlah saya main kembali di ronde ke-2  bersama pembantunya.

Pembantu itu juga  nampaknya bernafsu selesai memandang permainan saya dengan majikannya. langsung menindih badannya yang montok itu dengan begitu bergairah. Gua coba melaksanakan perangsangan lebih dahulu ke sisi sensitifnya.

Gua mencium serta menjilat semua permukaan buah dadanya serta turun sampai ke bibir kemaluannya yang banyak sekali rimba lebat itu. Tidak lama kemudian, kami lantas telah mulai sama-sama masukkan alat kelamin kami.

Kami main lebih kurang 30 menit, dan nampaknya pembantu ini semakin makin kuat dari majikannya. Bisa dibuktikan saat kami udah 30 menit bermain, kami baru keluarkan cairan kemaluan kami semasing.

Oh, rupanya telah bermain sex dengan 2 wanita bergairah ini sepanjang satu 1/2 jam. Saya lantas selanjutnya pulang dengan rasa letih yang mengagumkan, sebab ini yakni kali pertamanya saya rasakan bercinta dengan wanita.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post