CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART4

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART4, Hasrat-Bispak62 Sekarang ini secara diam diam, pekerjaan ini diciptakan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
menyelenggarakan acara ini. Namun ini kata narasi, betul nggaknya nggak tahulah. Kemungkinan ada juga versus yang
lain.

Hmmm, problemnya mencari cowok sedemikian banyak dan bersih tidak simpel. Mesti ada undangan spesial jauh
jauh-beberapa hari. Serta kamu mesti mempersiapkan fisikmu lho…." Cukup tergoyang pula saya dengar permohonannya.
Bila diperkosa kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan pula rasanya. Seramnya bila istriku suka,
sulit lho…

Ok saya mencari info dahulu ke Rudi bila itu benar-benar maumu…." Selekasnya Saya contact Rudi buat membahas
soal ini ke rekan temannya.

Cukup terkejut  sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya bisa pula om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi belum yakin. "Ok
dapat saya carikan, Cuman saya penting waktu…ada sich perkumpulan kawan-kawan yang umum bukake. Hanya susah
sekali buat masuk ke mereka, Sebab exclusive sekali serta semua rerata executive muda.
Banyaknya lebih kurang 20 anak muda. Dapat sampai pagi lho om..belumlah lagi bila ada yang sampai 3x, kurang
2x deh…..apa tante kuat betul?Mesti betul bener horny untuk dapat menikmatinya.

Saya kemukakan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sembari saya saksikan gestur mukanya….

"Hah… ada yang dapat sampai 3 kali?banyaknya sampai 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan lelah
banget…" Istriku cukup bergidik, tetapi saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit tidak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya ingin coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Hanya …..sama papah bisa nggak? ….karena….karenaaa… sebetulnya saya telah saat dulu
mbayangin diperkosa marak ramai begitu. Hmmm.. menyaksikan tangkai yang menerobos berkali kali dan sangat banyak
sepertinya sich… benar bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya telah edan ya pa….namun aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"tukasnya kembali dengan muka memeras…

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART4

Selanjutnya tiga hari lalu kami inginkan seks party dalam rumah saja sebab rumah villa kami luas
sekali….saya tempatkan 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah supaya 20 orang ini muat. Hmm ini kedua kalinya
dari yang tempo hari. Meskipun sebenarnya dengan 10 orang saja istriku gak dapat jalan, ujarnya vaginanya panas
sepanjang tiga hari. Tetapi resikonya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme sampai 5 kali…Sedang
saya cuma dapat ejakulasi 3x. Namun istriku tetap belum suka, ia pengin dapat orgasme tak ada batas.
Serta ia tidak peduli ingin ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi ada dengan 20 orang temannya, rerata mereka sangatlah muda dengan tampilan sesuai tren
dan punya badan bagus…" om lebih baiknya tante minum obat perangsang sedikit biar gak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Serta kembali bila tidak horny sekali kelak jadi rasanya seperti disetubuhi…. Bertanya
Rudi lumayan was-was..

"hhhmmm, ya kalian gak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya mau  ngrasain yang rada kasar kasar gitu…Memang jika diawalnya ya yang halus
donk..tetapi kelak kalau saya telah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sesungguhnya tidak
butuh obat dehh… namun bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku memanglah elok serta sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini kagum.
Dengan selekasnya mereka merubung seperti kumbang lihat bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka membantu ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tidak dengan menindih istriku sebab dapat menggunakan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini mesti berdiri. Ini membikin mereka cepat keluar sebab maksudnya bukan lama waktunya
bertahan namun kencangnya keluar supaya lekas dapat berganti-gantian hingga istriku dapat suka lihat peralihan
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Buat ML pertama sudah pasti harus om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papi dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka seluruh bajuku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang lagi dipegang oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh selekasnya anak
anak muda ini bakal menggagahi istriku habis habisan pikirku….hm edan pun ….Dengan pejamkan mata…
istriku tampak nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh nikmat usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini udah saya kehendaki dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara seputar 10 lelaki bersiap-siap melingkari
kami sekalian mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-siap buat menyambung penetratif berganti-gantian demikian
saya usai. Dengan penglihatan bernafsu istriku memandang seputarnya seolah tak sabar menanti tangkai
tangkai yang bermacam ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku ke atas vaginanya, ia nampak kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, berarti ia ingin saya selekasnya masukkan batangku. Lantas
perlahan-lahan saya mulai.tambahkan batangku, hm vaginanya telah lembab, terlihat istriku mulai terangsang.
"aahh kok sedap ma…hmm kamu capit ya…uhhh nikmat sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai memercepat
goyangan serta hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi untuk mengawali juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana jika kita coba felatio…."kata Rudi sekalian rapatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah nggak sabar nehhh" istriku tersenyum sembari meremas remas perlahan tangkai Rudi yang
mempunyai ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papi saya kulum miliki Rudi tiada kondom?"bisiknya takut bila saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papah deh…kamu mau sekali ya ma…ya dech tidak papa…"Kataku sebetulnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang berkilau itu, perlahan sekali istriku menciumi dan menjilat-jilati ujung
penis Rudi sekalian kadangkala digigit gigitnya sebab gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
turun ke buah pelir dan dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis dan dengan tak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, meskipun mulut imutnya masih kurang mengisap tangkai raksasa itu
tetapi mukanya betul-betul dilelepkan ke penis Rudi….hhm terlihat istriku suka dengan tangkai Rudi
sebab ia mulai tidak melihat batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya gak sesuai sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho tidak lho pa..aduh papi tidak boleh begitu dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… setelah terlampau nikmat sichhh" Tukasnya malu. "Iya dech tukar tangkai lainnya saja bila
gitu…" Sembari tangannya menggapai tangkai paling dekat.

Aduh menantang sekali, status ini top sekali….makin cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata lantaran terlampau terangsang, saya masih kurang kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya pengen
keluar….ingin keluar…oohh..ohh"saya tidak dapat membatasi serta spermaku menyemburkan nyembur dalam vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku untuk mulai bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak sudah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, secara cepat anak muda belakangku barusan menikamkan batangnya…."
Hei..rileks aja…jangan cepat-cepat" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, kelihatannya dia terkaget terkejut dengan gempuran tiba-tiba
ini. Tetapi secara cepat juga istriku dapat menyamakan.

Pinggul istriku bergoyang goyang serasi dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok sedap sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Tutur Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante capit ya… "Andre selekasnya percepat pergerakannya. Dan betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre udah semburat.." oohhh…ohh..tante sedap sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya pengen keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sekalian
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART4

Dengan cara cepat kembali, rekan berada di belakangnya mengubah tempatnya. "Saya Victor tante…saya tambahkan saat ini
ya…" Kata Victor tidak sabar. Ternyata Victor belum mempunyai pengalaman sebab batangnya gagal masuk.
"Vic…kenapa tak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya belum sempat main…"Ujarnya malu dengan muka memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya tak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Dalam sekejap tangkai Viktor masuk semuanya ke dalam mulut
istriku hingga membuat Viktor membeliak matanya. Istriku memang pakar mengoral, sesudah bahagia bermain
main dengan tangkai itu, secara halus tangan istriku menuntun tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak perlahan pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sekalian
menyaksikanku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sembari mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya bertambah cepat. Istriku memikatnya dengan
berniat menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kenikmatan…hehehe Hanya 10 kali
goyangan, spermanya udah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tak berasa udah 10 lelaki yang menindih dan nikmati badan istriku…Dony yakni yang sangat kasar
menggagahi istriku, ia menekuk kaki istriku menjurus perutnya maka dari itu badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku lalu tangan kanannya tekan nekan tangkai raksasanya serta
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku maka mengundang suara kecipak yang erotis sekali. Istriku
menggeliang geliat kegelian,"Tante bila saya kasarin sedikit bagaimana?belumlah sempat ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Lantaran istriku telah terangsang berat ia cuma melenguh dan mendesah rintih sembari
menggangguk anggukkan kepalanya perlahan.

Setelah itu Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar masukan secara cepat ke vagina istriku yang memeras
serta sedikit merekah itu, Sehabis mengocak supaya vagina istriku terlatih, setelah itu tangkai besarnya
menusuk dalam dalam dengan kasar, status ini mengakibatkan batangnya menohok tanpa halangan sama
sekali, Hunjaman Dony tak cepat tapi punya jarak, cuman tiap hunjamannya sangatlah keras dan dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

membuat badan istriku bergetar serta menjerit jerit kecil berulang kali kali…ah hilang ingatan menarik sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur karena menghentikan hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
telah membeliak ke atas, rintihannya sudah tidak lenguhan kembali namun lebih benar seperti nada yang
terbendung "hekk…hekk…. Hekk…" Sesungguhnya lebih benar disebut Dony menggagahi habis habisan istriku, saya
tahu Dony udah ejakulasi kelihatan dari pinggulnya yang tiba-tiba bergetar, tetapi ia menyengaja tak
menyudahi goyangannya, entahlah tenaga super apa yang ia punyai. Luar biasanya meskipun benar-benar kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sembari berteriak teriak waktu penis Dony membantai vaginanya. Hmm Pinggul
Dony udah bergetar yang ke-3  kalinya…gila istimewa sekali dia…

Setelah itu Dony meminta dua temannya memegang ke-2  kaki istriku dan meminta buka lebar lebar.
Dilihat bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma ditepi pinggirnya,

"Maaf om agar masuknya lebih oke kembali, berusaha lihat..tante kenikmatan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam dan memompanya dengan penuh semangat bikin tempat tidur berderit, berayun ayun

turun naik saking karena kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku nyata-nyata menjerit
jerit kesakitan hingga …aku memohon Rudi cukup kurangi hentakannya.

"aduh gak boleh keras keras menghunjamnya… Aduhh…tapi gak boleh berhenti… gak papah ….tidak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur dan kecipakan vagina istriku yang tambah cepat betul-betul membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan tambah membentangkan ke-2  pahanya, membuat tangkai Dony yang besar
sungguh-sungguh membantai vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan sebab tunggu bergantian menyemprot serta kumpulkan
sperma kereka di dalam gelas besar dan gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post