CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART5

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART5

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART5, Hasrat-Bispak62 Dengan bawa gelas kecil, Rudi tempelkan gelas itu ke vagina istriku. Dengan jarinya , ia
buka perlahan-lahan bibir labia kekiri dan kekanan…ooooh ternyata mereka bakal masukkan himpunan sperma itu
ke vagina istriku. Uhh.. tampak vagina istriku telah sarat dengan sperma beberapa lelaki itu. Lantaran tidak
cukup, kelihatan sperma sperma itu meleh ke pahanya..wo becek sekali.. Setelah itu gelas yang besar
disorongkan kemulut istriku…yang dengan selekasnya diteguk istriku seperti orang kehausan karena keburu
buru menelannya, sperma sperma itu meluluh dari ujung bibirnya..Sementara Dony kembali mengenjot badan
istriku dari bawah.

"Adduhh pa menantang sekali…enak pa….hmmm..rasanya lumayan asin…"Mulut istriku belepotan sperma serta
menetes ke leher, pipi, dahi, buah dadanya yang bergetar guncang lantaran hentakan dony…uuufff
menstimulasi sekali…

"Bagaimana om…tante tampak sexy ya…menggairahkan benarnya..tidak terheran dech bila kawan rekan
semangat…." Bertanya Rudi.." Ok Don, gentian dong…cepet dikeluarin, kawan kawan nggak sabar neehhh "Teriak
Rudi.

Selanjutnya Roni, Acan, Danny, menggilir istriku dengan kocokan tangkai yang cepat sekali. persetubuhan langkah
itu cepat bikin sang cowok ejakulasi dan juga membuat sang wanita dapat orgasme berkali kali..serta istriku
tetap tak kelihatan letih sebab status doggy model memang tidaklah membikin wanita penat, Cuman dampaknya
karena dari belakang bokong istriku nampak montok menbuat anak anak muda` ini berebutan menidurinya.

"Tante kita coba berbarengan dengan anal ya…"Bujuk Rudi.." tidak sakit Rud? Namun gak boleh kasar kasar
ya…"Pinta istriku.

Dengan status women on kampiun, Cowok lainnya mulai masukkan batangnya. Ya ampun…Mana cukup 2 lubang
istriku dikerjai begitu. "Dick, mempunyai kamu dulu…"Kata Rudi karena tahu bila tangkai Dicko gak
begitu besar." Agar tante dapat nikmati om…Alasannya.

Perlahan-lahan tangkai Dicko mulai mendesak lubang anal istriku, berniat dikasih lubricant supaya gampang masuk dan
tidak sakit. Sementara Hardy di bawah gerakkan batangnya perlahan-lahan area. Dicko mulai masukkan
kepala penisnya lambat sekali. "aah…..aahh….sshh…..ssh…uhh.. geli pa…"Rintih istriku.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART5

"Lebih saya pencet ya tante…." Dicko meningkatkan tekanannya serta Hardy mulai juga masukkan lebih dalam.
"Nahh..telah masuk seluruh khan…ayo Har kita gerakkan berganti-gantian." Buat permainan sebagai berikut tidak`bisa
ke-2  tangkai tekan bersama sama ke vagina sebab tidak cukup. Dengan berganti-gantian akan memberikan
kesan nikmat yang menakjubkan pada sang wanita. Serta betul saja istriku melenguh dan mendesah, bergerak
gerak liar lantaran gesekan tangkai batang itu membuat kegelian akan tetapi nikmat. "Adduhh paaa…geli paaa…
aduh…enak..nikmat.. ahh uuhh.. heeek…heeekkk.. Dick tidak boleh keras keras… hekk…ahh…Agak cepat…dong….lebih
cepat..marilah kurang cepat..oh…ah ah.." Teriak istriku…

Status Dicko yang 1/2 berdiri sungguh-sungguh membikin batangnya menancap dalam…"

"Paaa.. kok nikmat pa…nikmat pa…aaahh….saya aku…mau keluar..pa…aku orgasme pa….aku….aduh kok sedap sekali
ya..ah ….ah…"Erang istriku terganggu sendat karena sangat enaknya, pada akhirnya ia menjerit"aah …oh!
"dengan mata yang membeliak kebelakang dan dengan badannya yang menghentak hentak serta bergetar dahsyat,
ternyata istriku merasakan orgasme yang menakjubkan..

Saat ini istriku udah berserah pengin diapain  sebab ia telah merasakan multy orgasme yang
kelewatan. Serta itu membuat lemas sekali. Dengan lepas anak anak muda ini kembali bergairah
meniduri istriku gantian…Rupanya tidak sama yang saya prediksi ,di mana kupikir mereka cuma
meniduri 2 kami rupanya ada yang 4 kali !!!"Maaf om, badan tante sexy sekali…saya tidak suntuk jenuh
menggagahinya…habis dapat menjepit sich…" Manalagi sebab vaginanya licin mengenai sperma, membuat anak anak
ini lebih semakin cepat mengocak vagina istriku, saya coba aplikasikan 4 lelaki tuntas, batangku
masuk..ohh..nyatanya memanglah nikmat sekali jika licin seperti ini. Karena sangat bertubi tubinya persetubuhan ini
maka bikin bibir labianya jadi kemerahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jam 3 pagi permainan ini usai dengan telah menggeleparnya semua lelaki yang edan gilaan mencabuli
istriku…ya ampun 7 jam…minimal masing-masing 2 sampai 3x, maka dari itu 20 lelaki itu menyemburkan 67
kali..lantaran vagina istriku udah masih kurang, mereka menyembur pada semua badan istriku maka dari itu dari
rambut sampai pahanya penuh sperma. Sprei tempat tidur jadi lekat semuanya disanggupi sperma anak anak
muda ini.

"Ma bagaimana rasanya…hm… ma…"tanyaku. Istriku buka matanya perlahan-lahan tempat sembari tersenyum" nikmat
pa…nikmat sekali.. tidak terkirakan rasanya…luar biasa nikmat….Tidak pernah saya mendapatkan kesenangan
seperti ini….sedap sekali pa…mau dech tiap-tiap hari seperti gini….

"Tante, bagaimana jika kita bersihkan…dimandiin ya…"Setelah itu.. Rudi, dan Hardy bersihkan istriku di
kamar mandi…menggosok gosoknya secara halus..

Sekalian mengobrol dengan Viktor saya menanti mereka keluar…hmmm lama sekali mandinya. Saya datangi
menegok mereka.

Ya ampun..! tetap bisa bisanya mereka berdua mencabuli istriku di bath up…didalam air..karena itu
mandiin saja kok lama sekali….Sembari berdiri di shower mereka berganti-gantian menusukkan batangnya dari
belakang. "eh..maaf om..Tante terlihat menantang jika basah begini…jadi ingin nihh, tante pula
pingin coba sembari mandi ya Tan …."Kata Rudi memohon perjanjian istriku.

Istriku tersenyum malu :"Aduuhhh maaf pa…sensasinya kalau di air kok lain gitu….jadi mau coba hmmm
nikmat pa…ayo masuk pula pa…Rud kamu cabut dahulu dong…"Kata istriku terasa tidak enak…. "Aduh tante
nanggung neeh…saya mengeluarkan dahulu ya" Kata Rudi sekalian memercepat goyangannya. Tangannya mencekram
kuat pinggul istriku sekalian kadangkala tangannya meremas buah dada istriku. "ah sedap Rud…enak…bentar ya
pa…bentar dahulu ya pa kembali nikmat neh…nanggung …ah uhh..uhh..uh..kurang menohok Rud…hunjam dong…."Rintih
istriku Lebih kasar Rudi menikamkan batangnya hingga badan istriku terangkut angkat.

Suara kecipakan tangkai dalam vagina istriku kedengar sexy sekali. Dengan siraman shower serta pergerakan liar
badan istriku yang menggebu-gebu kelihatan menarik sekali. Saya melihatnya dengan terpesona. "Aahhh
tante ingin keluar nih…" Desis Rudi. Dalam waktu cepat Rudi menarik batangnya dan istriku langsung jongkok di
depan penisnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Rudi mengocak batangnya secara cepat dan…muntahlah sperma hangatnya ke dalam mulut serta paras
istriku. Lidah istriku menari nari di semua permukaan penis Rudi yang berlepotan sperma. "Hmmm nikmat
Rud…enak…keluarin kembali donk" Istriku mengharap. :Aduh tante saya tidak nikmat dengan om dong…dari barusan kita ML
terus…berapa kali hayo…hmmm 5x ya…" Rudi berucap lemas. "5x?lho bukan anyar 3x?"Tanyaku.

"Aduh pa sori..barusan saat sebelum mandi, kita sempat ML di meja dapur…Quick sex…enak pula lho pa…Rudi
luar biasa..saya sempat orgasme barusan walaupun singkat…"Kata istriku tersenyum senyuman." Lagi habis dari sana, kita
ML kembali depan TV….habis saya tidak mau jika Rudi buru buru melepaskan batangnya….supaya masuk terus…ya Rudy
a…." Ya ampun istriku benar bener suka dengan batangnya rudi.

"Mari pa..saat ini gantian papa…ayo donk pa…capek ya…."Paksa istriku.

Hmmm bisa juga…..Saya merebahkan diriku di bathup, istriku lekas duduk diatasku dengan tangkai yang
masuk menusuk dalam dalam, setelah itu ia kembali mengkaraoke penis rudi. Hilang ingatan..nyatanya di air
rasanya betul bener lain..

Saat keluar kamar mandi istriku sudah tak dapat jalan sebab kecapekan, Rudi menggendongnya
ketujuan tempat tidur…."Tante istirahat dahulu ya…bagaimana Tante…puas tidak?Tanyanya..

"Senang Rud…puas sekali….nikmat sekali….Trims ya..kamu top deh…."Istriku memberinya kecupan bibir ke Rudi.
Hmm membikin cemburu saja. "Honey tidak boleh begitu dong…aku cemburu neeh "Protesku.

"Maaf ya pa…jadi lupa diri neeh "Kata istriku meminta pemahaman.

"Eee sebab udah pagi kami pulang dahulu om…:Kata Rudi…" hmmmm lainnya bisa pulang tetapi Rudi di sini
dahulu dong…aku masih ingin satu kali lagi "rengek istriku…"Ya ampu tidak letih ma…? Ok Ok …"tanyaku

Istriku telah tidak malu kembali dengan menarik Charles dan Rudi, memaksakan mereka memciumi bibir
bawahnya. Dany dan max udah berebutan menciumi putting susu istriku yang merah muda itu. Tengah saya
berciuman mesra dengannya" Pa…nikmat sekali malam ini…shhh…aahh geli…aku bisa ya menciumi bibir mereka
mereka…"tanyanya…Tanpa tunggu persetujuanku, mulutnya langsung menciumi bibir Rudi serta Charles dengan
hasrat….

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART5

"Rud…masukkan saat ini Rud…sudah nyut-nyutan kembali neehh….aarrrghh" paksanya.."Iya tante…saya pun
telah ingin masuk kembali dari barusan …habis bila habis mandi berikut ini lebih nampak sexy seehh…… 

"Lho kalian ini kok main tancep aja….gunakan dahulu kondomnya dong…..Kan mama barusan anyar mandi..kan kotor
lagi…."Protesku….

Gak mesti ya pa…aku pingin tanpa ada kondom…please…aku pingin pa…kalo gunakan kondom sakiittt….ohh Max…jangan
digigit donk !!!

"bisa ya pa…please…please…Rud masukan`Rud…ayo…cepat..aah" istriku meminta."Oklah…itu maknanya vaginamu
akan penuh sperma kembali lho….."Saya mengingati.

"Tidak papah pa…malah menjadi pelumas jadi tidak sakit…Tapi kalian antre saja ya..saya mohon seseorang
gak boleh semakin lama, langsung tukar yang lainnya ah ah geli…."

Rudi lekas arahkan tangkai raksasanya ke bibir bawah istriku…"Tante…saya masukan ya….langsung ya…
aahh oohh" Waduh…Rudi langsung mengocak batangnya dengan kecepatan mengagumkan maka dari itu membikin badan
istriku turut ketarik turun naik mengikut masuk-keluarnya penis Rudi.

Ternyata istriku masih mau menyambung ML dengan Rudi, sementara saya sendiri telah kelelahan dan
tertidur di muka TV. Jam 4 pagi saya sedikit terjaga lantaran jeritan kecil istriku….dengan terkantuk
mengantuk saya memandang istriku asyik berdoggy gaya dengan Charles… hm ternyata mereka udah mendapatkan
status favorite di mana istriku menungging lalu Charles menohokkan batangnya dengan status berdiri
jadi tidak dengan bertopang dengan lututnya. Status ini sungguh-sungguh dapat tahan lama sebab status laki
laki tidak dibentuk penat serta menikam dalam sekali.

Pagi Pagi ku mencari istriku…hmmm ia tertidur di atas badan Rudi dengan tangkai Rudi masih menancap,
sementara mulutnya masih mengoral mempunyai Charles, ya ampunn, dapat bisanya ia tertidur dengan status
seperti berikut. Tubuhku berasa rekat seluruh, lekas saya mandi biar lebih fresh.

Keluar kamar mandi, istriku masih tertidur, dilihat olehku Randi lagi repot masturbasi ada di belakang badan
istriku sekalian kadang-kadang batangnya digosok gosokan ke bibir vagina istriku masih basah kemerahan itu
dengan pelan-pelan, nampaknya Randi tak ingin membikin istriku terjaga…..Saya berdehem waktu
melaluinya..

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Eh om…maaf..tante tampak sexy sekali..tempo hari saya  baru sekali…masih ingin …
sori om tidak bicara ngomong" kata Randi cukup malu dengan aku…

"Randy…masukin saja ya…."Bisik istriku yang ternyata terjaga lantaran dengar suara terkejut Randy..

Dengan nyengir, tangkai Randy mendesak perlahan-lahan vagina isteriku. Lantaran masih basah secara mudah tangkai
itu menyusup ke dalam diiringan helaan napas Randy yang nampak lega sehabis diperbolehkan penetratif.

Hhhhh…..istriku betul bener mau nikmati acara pesta ML ini dengan sepuas puasnya. What's next?saya belum
tahu karena permainan ini menurutku sudah yang terheboh. Apa ada kembali yang lebih gempar dari ini seluruh?
Rasanya tidak ada dehhh…

Jam sepuluh istriku terjaga serta ajakku mandi, ia pengin dekapan di bath up sekalian ngobrol2. "Pa…
thanks ya…malam ini fantastis bagiku…gila suka banget…."kata istriku sembari mengelus ngelus dadaku.
"honey jujur saja saya rada shock lihat teknik bercintamu…wow..garang dan…binal sekali….ditambah lagi waktu
doggy mode..wwoooww…nggak sakit ya ma?" tanyaku.

"Aduh papah perhatian sekali sich…papa berkeberatan ya…habis kan saya sudah ngingetin bila saya suka dapat
bahaya lho….tetapi kata papi gak papah..bagaimana seehhh…..Kalau doggy mode saya tidak lelah..jadi tangkai
mereka dapat mentok masuknya…lebih sedap" istriku merajuk…"Iya… gak papi kok…..papi pun ikut-ikutan bahagia
kok…Cuma kerap berasa ditinggalkan aja….namun benar gak papa…lihat kamu menggelepar getho menggiurkan
sekali."

"Pa bagaimana bila kapan kapan kita bikin seks party yuk…." Kata istriku" seks party bagaimana?"tanyaku bertanya-tanya.

"Ya seks party gunakan orang yang banyak…aku coba ML dengan adanya banyak orang…kalo perlu gak perlu terbatasi…
jadi dapat seratusan deh…hiiii bagaimana ya rasanya" kata istriku dengan semangat.

"Aduh kok hilang ingatan gilaan berikut sich ma…" kataku terkejut. "Kelak mukaku ditutup pa…biar beberapa orang gak
tahu siapa saya, jadi kelak pakai penawaran siapa pengen bercinta namun yang kilat, harus pakai kondom serta
dalam 5 menit mesti udah ejakulasi. Akupenasaran dapat ML dengan berapakah orang sich…Jadi kelak bukti
kondomnya mesti dipamerin lho.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post