CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART2

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART2

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART2, Hasrat-Bispak62 Setelah itu Rudi mulai membebaskan dianya dan berubah ke samping, ia memberikan peluang kepadaku buat

dekati istriku.


"bagaimana sayang…enakkan batangnya Rudi? Sakiittt?..hmmm bisikku kembali.


Dengan memukul mukul dada bagianku, istriku berbisik malu namun dengan suara protes : "Mengapa gak

ngomong bilang paaa…kalo nikmatnya fantastis seperti ini…nikmat sekali sayang…


dapat orgasme paa… nikmat…betul kata papah, kalau besar sedap ya… nikmat sekali…..saat ini ingin sama punyai

papi ya…, kasihan kan papi belum keluar…"Pipinya bersemu merah, malu…


Saya nyata-nyata terangsang dahsyat menyaksikan panorama barusan, dengan lekas saya masukan batangku ke

vaginanya yang super basah itu…ya ampun karena sebab tangkai rudi yang besar barusan batangku masuk tanpa ada

gesekan kembali. "aaahh hunjamkan pa hunjamkan pa…sshhh" Istriku bisa multi orgasme, serta ini malam

saya sungguh-sungguh pengin membuat senang dengan orgasme tak terbatas. : Tidak berasa ya ma…? bisikku."


Berasa kok pa…terasa…memang kurraaang. tapiii nikmaat ". Jadi dengan sedikit tenaga kuserudukkan saja

rudalku itu menerobos lubang vaginanya. "Aaghh", mata istriku terpejam, sementara bibirnya digigit. Namun

gestur yang terpancar ialah gestur kepuasan. Saya mulai mendorong-dorongkan penisku dengan pergerakan

masuk-keluar di lubang vaginanya. Disertai erangan serta desahan istriku tiap-tiap saya menyikatkan penisku,

menyaksikan itu saya bertambah bergairah dan tambah kupercepat pergerakan itu. Dapat kurasakan jika lubang

kemaluannya makin licin oleh pelumas vaginanya.


"Ahh…, ahh", istriku semakin keras teriakannya.


"Mari paaa…, selalu".


"Enakkk…, eeemm…, mm!".


Badannya lagi melafalkanng, dibarengi leguhan panjang, "Uuhh…hh…" "ma saya keluar ya yaah", saya perlu

ajukan pertanyaan di ia


"mengeluarkan paaa ,keluarkan….mm sshh…"


Dengan 1 sikatan keras, saya dorong pinggulku kuat-kuat, sekalian ke-2  tanganku merengkuh tubuh istriku

dengan kuat serta penisku tenggelam keseluruhan di lubang kemaluannya serta saat berbarengan cairan

spermaku menyemburkan keluar dengan deras dalam lubang vagina istriku. Tubuhku tehentak-hentak rasakan

kepuasan orgasme di atas tubuh istriku, sementara cairan hangat maniku terus penuhi rongga

vagina istriku.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART2

Mendadak tubuh nya bergetar dengan dahsyat serta ke-2  pahanya menjepit dengan kuat

pinggulku dituruti keluh-kesah panjang keluar mulutnya, "…aagghh…aahhh …!", waktu bertepatan istriku

kembali mengenyam orgasmenya dengan luar biasa kesempatan ini yang ke-2 . Hilang ingatan …luar biasa nikmat dan menggiurkan

sekali.


Terenyum Rudi kembali dekati istriku," bagaimana tante bila saya puaskan lagi….Istriku

kaget "Lho…lagi …aku kan telah orgasme 2x pa…" tanyanya sembari melihat bingung kepadaku.

"Lho ma…kalo kembali kan kamu dapat berkali kali orgasmenya" Kataku.


" Tapi…tapi… mmm.. oklah kita coba lagi…tapi kesempatan ini cukup cepat ya…kalo lambat kurang rasanya" Bisiknya…


Istriku kembali melirik padaku sembari menggigit bibir bawahnya…aku tahu ia masih pengin namun malu

kepadaku…matanya nanar menyaksikan penis Rudi yang tetap berdiri tegak itu..Tanpa tunggu jawabnya saya

mohon Rudi selekasnya menempatkan kondomnya. Ini kali saya ingin three some…dan Rudi mulai dekatkan penis

raksasanya ke vagina istriku kembali.


Saat ini saya dapat saksikan bagaimana Rudi permainkan badan imut istriku, Tante..bagaimana jika kali

ini saya cukup kasar namun masih nikmat kok…dijamin dehhh.."


Istriku cuman mengusikk, kemungkinan ia pun ingin merasai bagaimana bercinta dengan sedikit kasar..


"pa..bagaimana paaa…nggak papa…? Kelak..tidak tarik kembali lho… "tanyanya dengan suara yang bergetar …" kan

saya telah ngomong honey..rasakan saja."


Menggenggam pinggang istriku, Rudi langsung masukkan penisnya dalam dalam….Dan istriku sekali-kali

tidak menampik…Gerakan Rudi dilihat mulai begitu kasar, raib telah kurang kuat halus yang pernah sempat ia

tunjukkan. Mulai sekarang Rudi mengerjai istriku dengan lumayan beringas serta kasar. Istriku serius

dipakai menjadi object seks-nya. Ia ganjal bokong istriku dengan bantal 2 topangk maka lubang

vaginanya yang makin tinggi nampak merekah dengan lelehan sperma punyaku. Batangnyanya betul-betul

dihunjamkan dengan hentakan hentakan kasar dan gila…. menakjubkan cepat.. Saya begitu takut kalau-kalau

Rudi sakitinya, tapi disaksikan dari ekspressi muka serta pergerakan istriku nyatanya tidak nampak

tanda-tandanya penampikan dari faksi istriku pada apa yang dikerjakan oleh Rudi padanya.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Bahkan juga tangannya mencekam kuat bokong Rudi seperti takut kalau Rudi menyudahi hentakan gilanya.. Luar biasa…

panorama ini benar-benar menantang. Saya betul-betul terangsang bagus


Saya bisikkan padanya…honey kita threesome ya….dengan selekasnya saya targetkan tangkai ku kemulutnya untuk di

kulum. Aaahhh nikmat sekali….Kami mengubah status doggy mode dengan Rudi selalu berada di belakang serta batangku

selalu dimulut istriku…


Saya berbisik kembali mengajukan bagaimana kalaupun Andi berganti-gantian dengan Rudi masukkan batangnya dari

belakang…biar tidak jadi obat nyamuk.


"Aduh pa…malu paa…aaaahh tetapi iya paaa… tidak papa…nikmat kok…pelan lambat yaa" Serta bertiga tangkai kami

bergiliran masuk ke vaginanya….Bahkan juga kami coba masukkan berurut. Andi sisi pertama, saya ke-2 

dan Rudi ke-3 . Istriku menyaksikanku dengan sayu namun bibirnya sedikit tersenyum karena menganggap nikmat

sekali memandang tingkah kami yang berganti-gantian menggilirnya dalam sekejap. Aaahh…aaahh lebih cepat…lebihh

cepat…gantian…gantiannnn…yang besar,….yang besar..aaahh….kurang cepat pa…kurang cepat.."


Kelihatannya ia telah tidak begitu malu lagi…


"Tante , rudi mau memberikan kesan lain neehh pengen ya…." Istriku menyaksikanku kembali masih memohon

penilaian. Saya kedipkan mataku…its ok.. honey…


Dengan lekas Rudi menggendong istriku. Istriku tampak terlihat anak kecil dalam gendongan Rudi. Kaki

istriku nampak merengkuh pinggang Rudi, sementara itu berat tubuhnya disangga oleh penis Rudi.


Rudi usaha memompa sembari berdiri serta sekalian usaha mencium istriku yang lekas saya peringatkan

tidak untuk melaksanakan itu.


Bokong istriku nampak merekah dan mendadak Rudi masukkan jarinya ke lubang bokong istriku. "Ohh!

Jangan…". Mendapatkan gempuran yang begitu serunya dari Rudi, tubuh istriku tampak mengulet-geliat

dalam gendongan Rudi. Satu panorama yang paling seksi. "tidak boleh was-was tante…nikmati aja…"


Di saat Rudi terasa jangkau, istriku di turunkan dan Rudi duduk di sofa. istriku diangkat serta didudukan

pada pangkuannya dengan ke-2  kaki istriku terkangkang dari sisi paha Rudi dan Rudi masukkan penisnya

ke lubang kemaluan istriku dari bawah… saya dapat lihat penis raksasa Rudi memaksakan masuk ke lubang kemaluan istriku yang kecil serta ketat itu.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Vaginanya jadi benar-benar lebar dan penis Rudi sentuh paha istriku. Ke-2  tangan Rudi menggenggam pinggang istriku serta menolong istriku memompa penisnya dengan teratur, setiap saat penis Rudi masuk, kelihatan vaginanya turut masuk ke serta Waktu penisnya keluar, dilihat vaginanya megar dan menjepit penis Rudi. Mereka lakukan status ini

cukuplah lama. Sementara istriku merintih dengan bagus …dan berbisik..".nikmat pa…nikmat…sekali…ssshhh…aduh…nikmat…."


Lalu Rudi menggerakkan istriku tengkurap pada sofa dengan bokong istriku rada menungging ke atas dan

ke-2  lututnya bertopang di lantai. Rudi kembali bakal main doggy gaya. Ini sebetulnya yakni status

yang sangat saya gemari. Dari belakang pinggul istriku, Rudi memposisikan penisnya di antara belahannya serta

memajukan penisnya masuk ke lubang vagina istriku dari belakang dengan begitu keras dan dalam,

semua penisnya lenyap ke vagina istriku. Jemari jempol tangan kiri Rudi ditempatkan ke luban

bokong. istriku 1/2 berteriak, "aagghh!", tubuhnya meliuk memperoleh gempuran Rudi yang luar biasa

itu. Tubuh istriku dicoba diambil di depan, namun Rudi tak mau membebaskan, penisnya selalu bersarang

dalam lubang kemaluan istriku dan ikuti arah tubuh istriku bergerak.


Istriku sungguh-sungguh pada kondisi yang begitu nikmat, desahan telah beralih jadi erangan serta erangan

telah beralih menjadi suara, "oohhm..., aaduhh pa…nikmaatt". Rudi capai payudara istriku serta

mulai meremas-remasnya. Tak lama setelahnya tubuh istriku bergetar kembali, ke-2  tangannya mencekram

dengan kuat pada sofa, dari mulutnya kedengar, "Aahh…paa, aahh…pa… kok nikmat paaa, sshh…, ssshh!".

istriku menggapai orgasme kembali yang keempat kalinya, saat berbarengan Rudi menggerakkan habis bokongnya

maka pinggulnya melekat ketat pada bongkahan bokong istriku, penisnya tenggelam keseluruhan ke

kemaluan istriku dari belakang. Sementara tubuh istriku bergetar-getar dalam orgasmenya, Rudi sembari

selalu menghimpit rapat-rapat penisnya ke lubang kemaluan istriku, pinggulnya membikin beberapa gerakan

memutar hingga penisnya yang ada di lubang vagina istriku turut berputar mengebor lubang

vagina istriku sampai ke sudut-sudutnya.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART2

Pergerakan bokong Rudi semakin bertambah cepat dan garang memompa serta tampak penisnya yang besar itu secara sekejap

masuk-keluar dalam lubang vagina istriku, mendadak, "Oohh… , oohh!", dengan erangan yang lumayan keras

serta dituruti oleh tubuhnya yang terlonjak-lonjak, Rudi mendesak habis bokongnya dalam-dalam, menghimpit

pinggul istriku ke sofa, maka dari itu penisnya tenggelam habis ke lubang kemaluan istriku, bokong Rudi

terkedut-kedut sementara penisnya menyemprot spermanya di kondom dalam vagina istriku, sembari

ke-2  tangannya dekap tubuh istriku erat-erat. Dari mulut istriku kedengar nada rintihan, "Sssh…,

sshh…, hhmm…., hhmm!", rasakan semprotan terbendung di lubang vaginanya. Sebetulnya ini tidak ada

pada kontrak kalau Rudi bisa ejakulasi diadalam badan istriku. Akan tetapi panorama menarik ini

membuatku tidak sanggup memprotesnya. "Aduh maaf om..saya mengeluarkan di dalam…habis tante sexy banget….istri

om elok sekali…cantik sekali…


Selesai berangkulan dengan kuat waktu beberapa menit, Rudi lalu merebahkan diri di atas tubuh

istriku yang tergolek di sofa, tanpa ada membebaskan penisnya dari vagina istriku..


Saya singgahi badan mereka berdua masih yang menyatu…" bagaimana honey nikmat ya…."


"aduh paa. buat malu aja…memang nikmat kok pa…terima kasih ya sayang…aku suka sekali malam hari ini.."


Rudi lekas mengambil batangnya tapi selekasnya tidak diperbolehkan oleh istriku "diamkan dalam Rud…masih

nikmat..gak boleh ditarik dong… disamping itu pun jadi sakit bila dikeluarin.


Ma ini anyar namanya four some lho…cuma Andy turut gak kelamaan,


Dengan berbisik halus istriku berujar :Paa gak papah ya…. kalau lain waktu kita BCT ( ini istilah kami

untuk bercinta) sesuai ini lagi….rupanya tangkai besar Rudi betul-betul enak…tapi esok besok gunakan 2 tangkai

besar tidak papi ya…aku mau yang semakin lama lagi…."istriku merengek-rengek


OK honey esok pagi agar Rudi panggil kawan temannya…."


Rudi &Andy saya suruh pulang lantaran pekerjaan mereka telah usai sekalian memperingatkan bila jam 10 pagi Rudi

ada kembali sembari bawa dua orang temannya. Dua ini hari saya akan memberi kepuasan istriku…


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Saya ada 2 rekan yang lumayan kecilan dibandingkan miliki saya, namun mereka lebih pakar dari Andi.

Bagaimana om dapat saya bawa mereka?" Bertanya Rudi. "OK lah namun mereka harus tetap menggunakan kondom bila

bercinta dengan istriku "Persyaratanku." Tidaklah jadi masalah om, Sekedar dampaknya mereka dapat main bertambah lama"


Pagi pagi saya bawa istriku mandi, kali inilah betul bener jadi ratu , saya gosok badannya dengan

lembut…aku ciumi bibir serta payudaranya di bath-up. "Paaa..? Apa papi gak nyesel….saya malu sekali

lho…."tanyanya" Ayolah ma tak boleh begitu…ini kan ulangi tahunmu…aku undang mereka jam 10 pagi hari ini kembali

bagaimana ….?"


"hhhm kok kembali siiihh…" Mukanya kemerahan meredam malu. Lho kan nikmat kan sayang..Bisikku. "namun tangkai

mereka besar…kalo sering.kan dapat gak rapet kembali.paaaa.kelak jika kamu tidak berasa gak boleh

nyesel lho ya…."


Lhhho kamu apa lupa bila dapat mencekam….Coba kelak aplikasikan ke Rudi…pasti ia tidak akan tahan

lama…"


"Hmm. tidak papah pa saya cekam punyai mereka? …sambil matanya berkedip-kedip.


"Lho gak papah kalau kamu terasa enak…"bisikku kembali


." iya sichhh…enak …enak sekali malah…"Ujarnya meringis malu sembari menggelendot manja…


"Sesungguhnya saya paling puas jika mereka dapat berganti-gantian cepat masuknya…gimana begitu rasanya…kelihatan

sexy sekali..tetapi mesti giliran yang besar dan yang kecil….lebih enak…sangat nikmat pasnya…aahh jadi

malu pa…."sekalian tutup ke-2  parasnya dengan handuk.


Tuntas mandi saya memohon istriku menggunakan lingerie merah sexynya dengan stoking hitam menerawang….hm

istriku sangat masak dan sexy walau umurnya 32 tahun…


Gak berapakah lama Rudi tiba bersama 2 mitranya, Max…, Charles..mereka perkenalkan diri.


"Bagaimana sayang..dapat kita awali?sekalian kucium halus bibir istriku…"mmpphhh namun mereka gak bisa

kasar kasar yaaa…." tuturnya…


Max dituruti Rudi lekas ambil ide melepaskan pakaiannya,,nampaknya mata istriku terpukau memandang tangkai

tangkai mereka, napasnya mulai memburu…" saya gemetar pa….aduhh"


Dengan berjongkok antara ke-2  kaki istriku, max mulai menciumi serta menjilat bulu-bulu bulu lembut vagina

istriku.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sementara Rudi mencium bokong istriku dari belakang." Aargh pa..saya tidak kuat jika berdiri….nikmatt…istriku merintih perlahan. Paha istriku bergetar halus saat lidah max menjilat-jilati bukit imut dengan bulu itu. Terengah istriku meremas rambut kepala max dengan 1 tangan, perlahan-lahan mendesak, memaksakan pria itu menelusuri semua permukaan vaginanya dan menjerit kecil saat klitorisnya terjamah lidah kasar Max. Max tampak repot menjilat-jilati sisi kecil yang mencolok itu, mendesak dengan lidahnya dengan kadangkala digigitnya, mendenguskan napas hangat ke dalam lubang panas membara itu. 


Istriku kembali menjerit terhambat..: ssshh !!! Sementara tangan satu tekan kepala Rudi agar lebih dalam menciumi belahan bokongnya. Saya masih bermain lidah dengan istriku dan membelai halus rambutnya. Charles mulai dekati payudara istriku dan loloskan tali lingerie dari tangan kiri istriku. Secara halus mulai menggetarkan ujung payudara istriku.


Dalam waktu cepat istriku menggelegak panas, napasnya mulai mengincar. istriku berdiri dengan 2 lelaki berjongkok di tengah celah pahanya, ditambahkan satu kembali menjilat jilat putingnya, permainan ber empat ini sungguh-sungguh menggairahkanku…


Saya rebahkan istriku dalam tempat tidur. Sekalian berbisik saya tanya" Bagaimana ma jika Max mulai masuk….tidak papi ya….? Istriku mengacauk kurang kuat sembari masih pejamkan matanya…


" Paa saya nyut-nyutan neeh "


Max mulai melepaskan CD nya dan…ya ampun..batangnya rupanya tidak kurang kecil dari punya Rudi…kali ini

malahan meliuk keatas. Istriku masih menggelinjang mengeliat mencegah geli di atas sprei satin pink dengan

mata terpejam lantaran Charles masih repot menjilat-jilati payudara serta perut istriku…


Max buka lebar paha istriku dan sedikit mengangkutnya, meletakkan dianya sendiri antara lain dan

mulai merapatkan tangkai kerasnya ke kemaluan istriku, saya peringatkan ia buat kenakan kondomnya.


Istriku lekas mencapai dan memandunya ke lubang kewanitaannya "aahh besar sekali pa…"Dengan cara cepat

kelakiannya yang menegang selekasnya melesak ke dalam badan istriku. Max selekasnya mengerjakan kerjanya menggerakkan, menarik kejantanannya secara sekejap. Pergerakannya garang menyeimbangi isriku seperti akan melumer lantakkan badan putih istriku yang menggelinjang kegelian itu.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG PART2

Aaahhh paaa nikmatt…arghh…teruuss." Tidak mengenal ampun tangkai Max menohok berkali kali menerobos masuk. Istriku menjerit jerit nikmat memerintah Max lebih keras kembali bergerak. Max menghimpun tenaganya buat penuhi keinginan istriku. Otot otot pundak dan lengannya terlihat menegang serta berkilat kilat sebab keringat, pinggangnya bergerak cepat dan kuat seperti piston. Suara berkecipak kedengar tiap kali badannya mendesak dalam vagina istriku, sangat ramai.


Aaah papaa ahh aahh pa..sedap paa….


Paras Max mulai memeras, saya tahu ia dapat ejakulasi, saya peringatkan ia tidak untuk keluarkan di

dalam. Dengan lekas Charles gantikan tempatnya, untung tangkai Charles mempunyai ukuran sama dengan punya

Max, "Ceepat masukan…cepaattt, "istriku mendesah mohon biar tangkai Charles lekas masuk. Dengan

goyangan lebih semakin cepat, batangnya menusuk keras ke vagina istriku. Sebab tenaganya belum dipakai karena itu

hentakan pinggang Charles bergerak cepat mengagumkan, keluarkan kecipak lebih ramai.


Paaa enak…ahh," istriku mulai orgasme


Saya tonton bibir vagina istriku memeras masuk keluar lantaran besarnya tangkai batang anak muda ini. Saat

muka Charles mulai bersemu merah dalam sekejap Max kembali menukar. Dengan tenaga anyarnya, Max

kembali masukkan kejantanannya ke vagina istriku sembari berbisik kepadaku "Om..istri om bagus

sekali, belumlah sempat saya serta Charles layani wanita yang kuat seperti istri om….Rata-rata mereka udah

orgasme dahulu saat sebelum kami ejakulasi…Tapi istri om ini luar biasa….Dan maaf.. vaginanya dapat meremas…

membikin kami tidak dapat lama lama…oohh oohh maaf..maaf… saya keluar…Tante…aduh tante…maaf …nikmat

sekali…." Max ternyata ejakulasi, saya pelototi ia karena keluarkan di dalam. Sedap aja…!Dengan muka

bersalah Max mengambil perlahan-lahan batangnya. Secara sekejap Charles gantian masukkan batangnya biar tak

ada sela. Interval ini dapat bikin suasana hati istriku turun..


Saya masih repot mencium bibir istriku biar ia tidak dapat menyaksikan terang muka ke-2  gigolo itu,, bahaya

dong…bisa dapat kelak ia bercinta denganku namun memikirkan Max dan Charles. Saya bisikkan

ketelinganya…." sedap ma…nikmat ya… apa kamu gak mau mengoral batangnya Rudi?"tanyaku


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Bisa pa…gak papi? Ingin pula siihh…kalo besar rasanyaaa bagaimana yahhh….gak papah pa?..tetapi gunakan

kondom lho ya…aahh..aahh" Jerit istriku waktu max sangat dalam menikamkan batangnya. Ternyata anak

muda ini kesenangan..sontoloyo…" maaf om…enak sekali…istri om luarbiasa aahh…luar biasa..aaahh "Erang

Charles.


Saya kasih code Rudi untuk memasangkan kondom rasa buahnya. Bagaimana juga saya tidak ingin istriku mengoral

tangkai pihak lain tanpa ada kondom. Perlahan-lahan ia dekatkan tangkai raksasa ke dalam mulut istriku. Dengan sangsi

istriku menyaksikanku… "Go a head.." kataku. Dengan perlahan-lahan mulut imutnya menyantap tangkai itu.


BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post