CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG, Hasrat-Bispak62 Saya yakni suami yang mempunyai kreasi Sex yang berlebih, kerap saya memikirkan istriku bercinta

dengan adanya banyak lelaki bertepatan serta saya melihatnya. Kadang saya senang memancing mancing istriku,

bagaimana bila direalisasikan…Dia langsung cemberut dan berang geram….

Sebab saya kerap berbicara mengenai itu, semakin lama ia terasa biasa-biasa saja bahkan juga menyahut dengan buah pikiran ide

yang tidak kalah gilanya. Namun saya tahu ia hanya main-main saja. Pernah pada waktu kami narasi yang horny

horny, ia kritikan kalau cowoknya ia yang tentukan." saya pengen pa, namun cowoknya saya yang putuskan lho….pertama ia

mesti bersih dan saya tak ingin intercourse !" Walau sebenarnya saya lebih senang bila ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menarik menurutku.


Sebab saya kerap bercakap mengenai Sex kerubutan, ia gak berkeberatan kalaupun saya gunakan dildo sejumlah macam

untuk layani ia. Diawali dari dildo seukur batangku hingga dildo raksasa. Dan dapat diperkira

ia gak dapat nikmati dildo yang besar. Apa memang wanita tidak senang tangkai besar ya…padahal.saya 

benar-benar bernafsu jika bercinta bentuk seperti ini. Ia memulai bisa nikmati dildo dildo itu terkecuali yang

besar barusan, anyar pengen masuk, ia udah protes, kesukaannya merupakan dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Pada akhirnya ML kerubutan ini terwujud saat ia hari lahir. Saya menjajakan hadiah apa yang ia

perlukan…Dia pengin coba dildo getar bentuk lain…hmhmhm kupikir ini peluang buat nawarin layanan

kerubutan itu.  Saya ngomong : "Ma bicara ngomong, dibanding kamu kebingungan mencari dildo anyar, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Artinya apa sich pa?" istriku bingung… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, mode batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh utamanya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku rileks..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….kalau saya pengen kelak awas kalau kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

tuturnya dahsyat..

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG


"Lho gak papi kok ma, kan gak ada intercourse, dan kembali ini untuk mengesankan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang tampan deh….


Istriku terlihat memikir lama serta ini kali menjawab dengan nada yang bergetar. Tetapi apa kamu gak

cemburu pa….Terus gak papi saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : jika di cium di bibir pastinya saya berkeberatan donk, intercourse pun saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka hanya foreplay saja….yang perlu kamu berasa nikmat serta nyaman…."


"hmm, tetapi saya takut kalau kecanduan , dan saya tidak mau dikasarin…dan… bagaimana papi sangat percaya jika gak

ada intercourse hayo…Kalo nyatanya saya terangsang lagi cowok itu  , bagaimana jaganya biar gak

intercourse…" Papar istriku.


"Hmmm..betul  ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri bila ada intercourse sama mereka pengen

tidak …? Kalau saya sich gak berkeberatan sich sepanjang mereka pakai kondom, trus mainnya nggak kasar serta yang

paling penting kamunya ingin dan dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sembari memandang transisi roman parasnya yang

terperanjat.


"nggg…nggg….tetapi sebetulnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… kalau ukuran tidak sama ya

pastilah berlainan, dan yang paling penting sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pastilah tidak serupa,

kamunya dapat cicipi tidak?"Tukar saya menanyakan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papi selalu dengan orang itu?2 orang?kalau 3 orang rasanya pun berbeda kembali?

..Betul papah tidak berkeberatan?Tanyanya kuatir.


"Tidak papah ma…aku jadi terangsang kalau kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terhenti sebentar seperti berpikiran" Dan kalau kamu memanglah tidak berkeberatan…aku tidak ingin bila

sekedar seorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain ketimbang yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Gak papah ma…ketagihan juga gak papah kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Tetapi pa…aku kan gak simpel terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" tukasnya

ragu.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sayang saya cuma bisa 2 gigolo,dan kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak mengesankan istriku. Berniat

saya putuskan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang tukasnya berbatang raksasa, begitu senang dengan

ukuran. Jaminannya tak ada wanita tidak senang sama ukuran batangnya. Rerata sebelumnya mereka

takut, namun demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa pula menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, menyengaja Rudi serta Andy saya undang buat tiba

terakhir., mereka tiba dengan pakai jas rapi dan nampak rapi dan bersih. Saya perlihatkan terhadap

istriku jika mereka kelak akan layani dianya sendiri. Istriku ternyata takut serta nampak tidak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana jika kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan nada gemetaran. "Rileks saja ma…ingat mereka

akan layani kamu dengan sebagus lebih baiknya, mereka tak kan memaksakan, juga mau kerjakan apa yang

kamu perintahkan….dan mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich benar-benar cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Ucapnya dengan takut takut…


Ruang tidur udah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tak standard lantaran tempat tidur ini

memang dipakai untuk beberapa hal pribadi sesuai ini. Rudi saya mintu menanti di luar serta saya perintahkan

Andy buat masuk lebih dulu.. Andy mempunyai tubuh paling atletis. Dengan berencana ia buka

busananya dengan terus menggunakan CD yang sexy. Batangnya sich tidak sangat besar, memanglah pekerjaan ia cuman

menjilat kaki , tangan serta punggung saja.


Aku juga mulai mencopot bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, loloskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku tidak bagus lagi…." bisiknya. "Gak boleh demikian ma, dimataku kamu merupakan

wanita paling sexy, serta kamu ketahui apa kata mereka sewaktu memandang fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?gak boleh kuatir sayang…." bisikku  sekalian mulai mencium leher serta bibirnya. Saya bimbing ia tuju

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung dan

pinggangnya, tengah saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, tapi padat berisi, yang

paling menggiurkan merupakan putingnya yang merah muda… serta ke-2  bongkahan bokongnya yang dilihat mulus

menggiurkan dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

di antara ke-2  paha atasnya terbuka dengan terang.


Setelah itu kutarik istriku berdiri, dengan Andi terus ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai menjajahi

semuanya lekuk dan ngarai istriku itu. Saya sempat lihat mimik muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam serta dahinya lumayan berkerut seolah-olah lagi menghentikan satu kepuasan yang

menempa semua badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memberikan dirinya sendiri nikmati

betul permainan dari Andi kepada tubuhnya itu, manalagi sewaktu jari Andi ada dalam semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, kelihatan semuanya tubuh istriku

yang bersender lemas di tubuh Andi, bergetar dengan dahsyat. Saya tahu ia gemetaran lantaran hatinya

belum juga dapat terima, tapi ada juga hati mau..


Rudi saya meminta selekasnya masuk, cuman memanfaatkan celana dalam saja. Rudi punyai tangkai terbesar,

saya belum memandangnya. Saya cuma meminta ia bersiap-sedia saja seandainya istriku mohon coitus. Dan

Saya tanamkan padanya untuk memanfaatkan kondom, jangan sekalipun sentuh istriku tanpa kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, tapi kesempatan ini cukup diujung biar Rudi simpel menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, serta Andi masih menstimulasi istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Terlihat istriku geli waktu Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu tetapi ia biarkan, barangkali ia rasakan kesan yang top."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Nampaknya ia nikmati sekali di saat putingnya digigit dan

dijilati dua lelaki.


Istriku sekarang terlentang dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya dilihat menjulur di lantai dan bokongnya

berada di pinggir tempat tidur, maka dari itu ia tidak dapat memandang dengan terang sisi bawah badannya yang

sedang jadi tujuan jilatan Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG


Rudi ambil status berjongkok di lantai antara ke-2  paha

istriku yang udah lebar terbuka. Rudi memanglah istimewa, lidahnya panjang serta kasar maka secara sekejap

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok nikmat ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..walaupun sebenarnya Cuman diciumin."


Saya memohon Rudi geser sedikit, dan selekasnya saya tujukan batangku ke bibirnya. Saya tak ingin langsung lantaran

istriku tidak senang kasar, dan saya gesek gesekkan dan sedikit masukkan pelan-pelan..serta saya gerakkan

pelan-pelan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada area mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi serta rudi. Saya tahu sebetulnya ia pengin sentuh

yang lainnya lebih jauh, namun tetap malu atau malu denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan lepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tak ngecap, berdiameter 6cm

serta panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, besar sekali pun buat ukuran orang indonesia.

Nampaknya kendati sekedar sebesar itu tidak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, lantaran istriku imut

dengan tinggi Cuman 150 cm. Saya khawatir kelak istriku terasa seperti dicabuli.


Sementara saya masih memompa secara lembut, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi serta terkaget

sewaktu sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan dipaksakan masuk cepat cepat

ya….please…aku takut..kok  lebih besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku dan Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, hingga ringan

mendapati titik rangsang istriku. Serta betul saja badan istriku bergetar hebat….serta kembali ia mendesah

"aduhh pa gila…gilaaaa….sedap sekali….saat ini masukan massukkan kembali shhhh….sekalian cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang mana ditempatkan honey?hmm miliki Rudi?Godaku." Aduh papah getho deh….papi

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, berniat saya tidak ingin lepaskan bibirnya biar ia tak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"bagaimana ma bila Rudi saja yang masuk….tidak papah kok…Kapan kembali kamu rasakan yang besar…nggak bakal

sakit lantaran rudi tahu metode masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… benar tidak papi? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "gak papah sayang, kelak bila

sakit ya gak mesti diminta…pokoknya kamu rasakan aja…." Lantas saya code Rudi buat siap-siap siap….Jujur

saja saya sesungguhnya gemetar saat rudi mulai mempersiapkan batangnya. Rasanya tidak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. tetapi di lain bagian saya mau menyaksikan istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awal mula saya selalu mengingati mereka tidak untuk kasar serta memaksakan coitus jika tiba-tiba

istriku tak mau. Dan saat ini mereka telah siap-siap sipa untuk coitus, rasanya saya tak bisa

menghentikannya. Rasa mau tahuku bertambah besar dari rasa cemburuku….


Nampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara halus di belahan bibir

kemaluan istriku yang udah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku menakjubkan.! Berencana Rudi menggosoknya cukuplah lama biar istriku dapat lihat

kemaluannya yang besar. Serta betul-betul betul istriku dengan mata yang terbelalak lihat mengarah senjata

Rudi yang hebat itu, sedang melekat di bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku terlihat coba

menghentikan tubuh Rudi serta tubuh istriku nampak rada meliuk, terlihat ia kawatir jika kesakitan….

bokongnya dicoba digeret ke atas buat kurangi penekanan penis raksasa Rudi di bibir vaginanya, akan

tapi dengan tangan kanannya masih meredam bokong istriku serta tangan kirinya masih membimbing penisnya

supaya selalu ada pada bibir kemaluan istriku sembari mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berbicara

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..sedap ya….maaf yaa…, jika masuk

sekarang…, bisa ya?", dilihat kepala istriku cuma menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, entahlah apa

yang pengin dijelaskannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang ke kemaluannya yang dipaksa

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah mencegah debaran jantungnya."


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisiknya : "Pa… miliki rudi tidak boleh masuk dahulu ya…aduh gak boleh ya… paaa …ssshhh….sangat besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Rasakan saja sayang cicipi aja….barusan kan punyaku

telah masukk…jadi telah tidak terlampau sakit kan…"


Rudi tanpa menanti makin lama kembali, lekas tekan penisnya ke lubang vagina istriku yang udah

basah itu, meskipun ke-2  tangan istriku masih coba mengendalikan penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" gak boleh tegang ma..enjoy aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Barangkali, entahlah sebab tusukan

penis Rudi yang menekan tuntut atau sebab ukuran penisnya yang begitu besar,langsung istriku

berteriak mengerang rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….pelan-pelan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan paras yang rada menegang mungkin saja menghentikan rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu tampak gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

udah tenggelam beberapa di vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, hingga belahan kemaluan istriku tampak tersingkap membuntel secara ketat kepala penis Rudi

itu. Edan menarik sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku serta kucoba menstimulasi klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitu pula clitoris istriku ikut tertarik

ke karena besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….cicipi aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai rada sedap pa…aduh mulai enak….sedap pa…

sedap paaaa…nggak papi niiih pa…kalo besaar nyatanya enaak ya pa…aadduh….kelak bila akuu kecanduan

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengesah dan meracau…padahal tangkai Rudi anyar masuk-keluar sejumlah

saja.


Rudi hentikan penekanan dan kocokan penisnya, sekalian mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, kalau saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..tambahkan

perlahan-lahan kembali yaaa… cukup dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya terus menggelinjang-

geliat, sekalian merengkuhkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI MANIS DIGANGBANG


"Tante.., saya pengen tambahkan lagi…, yaa…, serta tolong ungkapkan yaa…, jika tante masih terasa sakit", sahut

Rudi serta tanpa ada menanti jawaban istriku, lekas saja Rudi menyambung penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, tapi kesempatan ini kocokannya dikerjakannya lebih cepat.


Secara halus tetapi pastilah, penis raksasa itu menyibak serta menerobos masuk ke sarangnya. Di saat penis

Rudi udah tenggelam nyaris 1/2 dalam lubang vagina istriku, tampak ia udah pasrah saja serta

saat ini ke-2  tangannya tidak menghentikan tubuh Rudi, namun demikian saat ini ke-2  tangannya

mencekram dengan kuat pada pinggir tempat tidur. Rudi tekan lebih dalam kembali, kelihatan kembali muka

istriku meringis mengendalikan sakit serta nikmat, ke-2  pahanya dilihat menggeletar, namun lantaran

istrikutidak mengeluhkan jadi Rudi melanjutkan saja tusukan penisnya serta mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sembari tekan semuanya berat tubuhnya serta bokongnya menghentak dengan kuat maka dari itu membuat

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Pada waktu yang berbarengan kedengar keluh-kesah panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sembari

ke-2  tangannya mencengkam pinggir tempat tidur dengan kuat serta tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas menghentikan penekanan penis Rudi dalam kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam di lubang vagina istriku sebentar, supaya tidak memperbanyak sakit istriku sembari menanyakan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang perlahan-lahan kok..tidak lama lagi dapat berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuma menggelengkan kepalanya

sedikit sambil mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….begitu

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Nampak bokong Rudi bergerak dalam waktu cepat turun naik, sekalian tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Bertambah lama lebih cepat….kadang batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, selanjutnya dihunjamkannya kembali. Membuat istriku melenguh serta mendesah berkelanjutan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Gak selang lama lantas dilihat tubuh istriku bergetar dengan luar biasa dari mulutnya kedengar keluh kesah

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan top, melingkar secara ketat pada bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

serta badan menghentak hentak istriku merasakan orgasme yang bagus dan berkelanjutan. Selang sebentar tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya terus melingkar pada bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

selalu lakukan goyangan goyangan memutar secara lembut , kali inilah tak tekan, sebab dia mengetahui

bila sang wanita orgasme, sang cowok mesti ikuti pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post