CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA SEXY HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA SEXY HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA SEXY HAUS SEX, Hasrat-Bispak62 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali pada tempat kos temanku nih, main dong ke sini kawan-kawan ku pengen berkenalan dengan kamu..", ucapnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak kalaupun saya dah deket saya telephone ya" kataku


"Ok saya nanti ya, janganlah lupa siapin diri, hehehe..", ujarnya kembali


"Lho, memang saya pengen diapain?", tanyaku ingin tahu


"Ingin ditiduri ramai-rame siap tidak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melesat menjurus Radio Dalam dan kurang lebih 15 menit aku juga hingga sampai di lokasi yang udah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah orang gadis yang paling seksi tingginya kurang lebih 175 dengan berat seputar 55 kg, wowww.. buah dadanya semakin besar ketimbang miliki Nia. Lantas ia mendatangi mobilku dan mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang tidak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", ujarnya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly rekannya Nia yok masuk yok..", tuturnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku lumayan sedikit tergagap.


Wah, akan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan dan kecupan oleh Nia serta saya dikenalkan ke 3 kawannya yang lainnya yang satu yang memiliki nama Dita, Ayu serta Kiki. Serta harus kuakui mereka bertiga tak kalah mengundangnya selera dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka perkataan yang untukku karakternya cuma basa-basi kemudian dilanjutkan oleh beberapa temannya serta seterusnya perkataan kami bersambung menuju selangkangan. Dan mendadak dari arah belakang ada yang merengkuhku saat saya akan melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, jadi aku juga tidak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Dan rupanya yang memegangku dari belakang yaitu Nia ia terus menciumi leherku serta turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih tetap berciuman dengan Melly. Waktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku terhitung celana dalamku jadi langsung adekku yang udah tegang sejak dari barusan keluar sarangnya. Serta saat itu pula "Adekku" langsung dimakan dengan liarnya sesudah saya saksikan nyatanya Dita dengan garangnya lagi mengulum kemaluanku.


Waktu saya lagi di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu serta Kiki nyatanya mereka berada pada sofa dekat situ dan ke-2 nya telah telanjang bundar dan saya saksikan Kiki tengah menjilat-jilati vagina Ayu dan Ayu juga mendesah-desah dan meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri lagi kelabakan tangani seranga dari 3 wanita ini, jadi saya tidak perhatikannya.


Langsung saya membuka pakaian Melly yang paling dekat dengan saya serta waktu Melly sedang buka semua busananya saya ambil Dita keatas serta kami lantas berciuman sedangkan Nia gantikan status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka busananya serta tempatnya diganti oleh Nia sedang status Nia diganti oleh Melly, wow.. nyatanya kuluman Melly lebih sedap ketimbang Nia dan Dita hingga selanjutnya saya merebahkan diri di dipan yang ada disana.


Nia selesai melepaskan busananya langsung memgang kemaluanku dan ditujukannya ke lubang vaginannya yang nyatanya telah basah sejak dari barusan selesai sesuai karenanya di turunkan bokongnya perlahan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia lagi asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, karena itu saya ambil Melly keatasku dan saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man selalu Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly serta Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly sewaktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Sedangkan saya ambil juga sang Dita serta saya saran jemari tengahku ke lubang vaginanya hingga membuat Dita meracau serta meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man nikmat Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara seusai ada dalam status seperti waktu kira-kira 15 menit selanjutnya Nia melecutnya makin cepat serta mengaduh.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia dan saat itu juga badannya melemas dan menggelimpang disampingku serta nyatanya tanpa ada saya ketahui dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan pesatnya langsung melumat kemaluanku karena itu aku juga mengulet mengendalikan nikmat hisapan Ayu dan Melly lekas turun dari mulutku dan memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoncangkannya turun naik dan kadangkala memutar, sementara Dita tidak ingin kehilangan peluang karenanya ia mengasihkan vaginannya ke mulutku serta aku juga menjilat-jilati dan mengihisap-hisap vaginanya.


Sesudah 5 menit saya jilati vagina nya jadi badan Dita mengartikulasikanng serta ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian mendesak vaginanya ke mulutku langsung saya menarik vaginanya kuat-kuat dan saya merasai mengucur deras cairan dari vaginanya yang saya sedot dan saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA SEXY HAUS SEX


Selesai Dita merebahkan diri di sampingku rupanya Kki pula tidakmau tertinggal ia naiki saya dan kembali saya diberikan vagina ke 3 siang hari ini langsung saya lumat habis anyar saya mulai menjilat-jilati vagina Kiki Melly yang bergoyang diatasku pada akhirnya mengaduh kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur cepat mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku serta nyatanya Kiki telah tak tahan dan langsung turunkan badannya ke bawah serta memasukkan penisku ke vaginanya serta..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sementara itu Ayu yang sejak dari barusan cuma memandang sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku serta saya jilat serta hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Sesudah 10 menit Kiki diatasku dan menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia lantas alami klimaks.


Sementara saya sendiri yang dari sejak barusan belum keluar lantaran tak fokus jadi seusai Kiki rebah di sampingku karenanya saya membalikan tubuh sampai Ayu ada di dalam bawahku dan perlahan saya input penisku ke vaginanya sangat terasa sempit, di saat kepala penisku mulai menyusup masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Karena itu pelan-pelan saya input kembali seusai separuhnya masuk saya tunggu sesaat supaya vagina Ayu biasa lantaran saya memandang Ayu mengerenyitkan dahinya mencegah sakit seusai Ayu tenag karenanya saya sorong bokongku dan pada akhirnya semuanya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Serta pelan-pelan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya karenanya aku juga melecut bokongku masuk-keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu dan saat saya melirik kebawah saya lihat ada teesan darah keluar vaginanya yang selanjutnya baru saya kenali kalau betul-betul Ayu yang paling muda di antara semua ia anyar masuk SMU kelas 1 serta cuma ia masih perawan.


"Ahh.. sst.. terus Man nikmat Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karena itu saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur dengan sikap kakinya ada dalam pundak saya sementara saya berdiri memanglah Ayu tidak nampak seperti anak baru masuk SMU dengan tingginya kira-kira 170 dan buah dadanya memiliki ukuran 36 B.


Sehabis 10 menit saya melecut Ayu selanjutnya ia lantas mengaduh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tapi saya tidak peduli saya terus melecut Ayu karena saya sendiri kejar klimaks ku, seterusnya saya balikan badan Ayu sekalian terus melecutnya sampai pada akhirnya Ayu ada dalam status menungging serta saya selalu melecutnya dari belakang sembari meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Di saat saya tengah memecut dari arah bawah belakang saya rasakan ada yang menjilat-jilati buah pelirku serta ternya Melly telah bangun kembali maka dari itu selesai 10 menit saya memecut Ayu dari belakang ia juga merasakan orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." serta saat itu badannya betul-betul melemas memandang keadaannya yang sesuai itu karena itu saya tak sampai hati dan langsung saya ambil Melly untuk mengangkang dan saya tusukan penisku ke vaginanya serta Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man terus Man.. esst nikmat Man terus Man oh.." racaunya.


"Nikmat Mel, aah.. esst ahh", racauku tak karuan karena merasai sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Jadi dengan semangatnya saya memacu Melly dan sesudah 10 menit Melly berucap, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Bentar Mell gua  pengen keluar bareng ya ahh" kataku.


Selanjutnya, "Man saya tidak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh saya pun Mell ah..", crot.. crot.. crott.., selanjutnya aku juga orgasme berbarengan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Lebih kurang saya tertidur 15 menit mendadak saya rasakan penisku dijilat-jilat serta dihisap-hiasap sehabis saya buka mataku nyatanya Dita lagi mengulum penisku.


Karena itu saat itu  aku lekas meracau, "Ah.. ohh.. sedap Dit lagi Dit"


Namun Dita tak mau melewatkan peluang yang ada dia segera naik keatas badanku serta masukkan penisku ke lubang vagiannya, memang dari ‘peperangan' barusan cuma Dita yang belum merasai penisku karena itu sewaktu yang lainnya lain lagi tidur Dita memakai peristiwa itu sebagus-baiknya.


Lagi ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst sedap Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga rasakan kenikmatan dengan goyangan Dita sebab goyangannya betul-betul seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia lakukan itu sampai selanjutnya kami keluar bertepatan. 


"Ahh Man sedap Man marilah Man keluarin sama ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya ingin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami lantas lemas dan Dita menciumku bibirku mesra "Terima kasih ya Man, nikmat lho benar yang Nia omong" tuturnya.


"Memang Nia omong apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu sedap, kamu dapat membikin ceweq suka kelak kembali ya" tuturnya.


Saya cuma tersenyum serta merengkuh ia.


Selanjutnya aku juga bermalam di sana serta kami ber-enampun mengerjakannya berulang-ulang. Kadang-kadang saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu maupun lainnya secara berganti-gantian. Sampai saat ini lantas kami seringkali melaksanakan terkadang satu musuh satu, kadangkala three some, maupun langsung berenam kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post