CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MANIS TETANGGA PART2

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MANIS TETANGGA PART2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MANIS TETANGGA PART2, Hasrat-Bispak62 Kucabut kont0lku, dan tiduran di seginya. Kami berangkulan, atur napas kami. Tidak ada kalimat yang terkatakan, kecupan dan belaian kami yang berkata. Dik Budi, saya sangsi, satu diantara dri kami mandul. Kalaupun saya subur, saya berharap saya dapat hamil dri spermamu. Kelak bila jadi saya kasih tahu. Yang mengetahui bapaknya anakku kan cuma saya sendiri kan. Dgn siapa saya bikin anak , tukasnya sembari mencubitku. Malam itu pertamanya saya mencabuli Bu Sari tetanggaku.

Sekian kali kami terjalin sampai saya kimpoi dgn wanita lain. Bu Sari walau cemburu namun bisa memahfumi nya. Keluarga Pak Rohendy sampai sewaktu ini cuman punya satu anak wanita yang elok. Kalau di utamakan, Bu Sari kerap menciumi anak itu, sementara matanya melirikku serta tersenyum-senyum manis. Tetanggaku pd menghina Bu Sari, barangkali waktu hamil Bu Sari tidak suka sekali sama saya. Sebab anaknya yang elok itu miliki mata, pipi, hidung, serta bibir yang sama dengan mata, pipi, hidung, serta bibirku. Seperti udah anda pahami hubunganku dgn Bu Sari istri tetanggaku yang elok itu selalu bersambung selama ini, meski saya udah berumahtangga.

Tapi dlm perkimpoianku yang sdh jalan 2 tahun lebih, kami belum diberikan anak. Istriku tidak hamil-hamil pun biarpun kont0lku kutojoskan ke vagin@ istriku siang malam dgn penuh semangat. Bertepatan istriku pula miliki gairah sex yang besar. Anyar disentuh saja hasratnya sdh naik. Kebanyakan ia lalu menurunkan celana dlm nya, membuka baju dan mengangkangkan pahanya biar vagin@nya yang tebal bulu-bulunya itu selekasnya dikerjakan. Dimana-mana, di bangku tamu, di dapur, di kamar mandi, ditambah lagi dalam tempat tidur, kalaupun sdh hasrat, ya saya masukan saja kont0lku ke vagin@nya.

Istriku pula dgn penuh hasrat terima coblosanku. Saya sendiri terang-terangan tiap-tiap saat memandang istriku terus hasrat saja dech. Betul-betul istriku sungguh-sungguh membuat hidupku penuh semangat serta hasrat.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MANIS TETANGGA PART2

Tapi sebab istriku tak hamil-hamil pun saya jadi lumayan kawatir. Bila mandul, terang saya tidak. Karena sdh dapat dibuktikan Bu Sari hamil, dan anakku yang elok itu saat ini jadi anak kesukaan keluarga Pak Rohendy. Apa istriku yang mandul Kalaupun lihat fisik dan haidnya yang teratur, saya sangat percaya istriku subur juga. 

Apa saya terkena hukuman karena saya serong dgn Bu Sari aah, mosok. Tidak bisa itu. Apa sebab dosa Waah, harusnya ya memang dosa besar. Namun karena mencabuli Bu Sari itu nikmat dan nikmat, apa lagi ia senang juga, jadi jalinan gelap itu butuh dilanjutkan, dipiara, serta dilestarikan. Untuk mengendalikan perselingkuhanku dgn Bu Sari, kami setuju dgn membuat code pribadi yang cuma dijumpai kami berdua. Kalau Pak Rohendy tak berada pada rumah dan serius aman, Bu Sari mematikan lampu di sumur belakang tempat tinggalnya.

Kebanyakan lampu 5 watt itu berpijar semalam, tapi bila pd waktu 20. 00 lampu itu pd m, bermakna kondisi aman serta saya bisa datang Bu Sari. (Anda bisa mengikuti caraku yang simple ini. Gratis tanpa ada bayar pulsa telpon yang semakin mahal). Lantaran dri samping rumahku bisa dilihat belakang rumah Bu Sari, dgn simpel saya bisa tangkap pertanda itu.  Akan tetapi pernah pertanda itu tak ada hingga 1 atau dua bulan, sampai tiga bulan. Saya terkadang jadi cukup geram dan frustasi (lantaran rindu) dan saya menduga pula Bu Sari sdh suntuk dgnku. Namun rupanya benar-benar peluang itu serius tidak ada, maka tidak aman untuk berbicara.

pd satu hari saya berpapasan dgn Bu Sari di jalan dan seperti umumnya kami sama-sama menegur baik. Sebelumnya menyambung perjalanannya, ia berucap, Dik Budi, esok malam minggu ada kebutuhan tidak Kelihatannya sich gak ada acara ke mana saja. Emangnya ada apakah jawabku dgn penuh angan-angan lantaran sdh nyaris sebulan kami tidak bermesraan. Kelak ke rumah yaa! ucapnya dgn tersenyum malu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Emangnya Pak Rohendy tidak ada kataku. Ia tak menjawab, sekedar tersenyum manis dan pergi menyambung perjalanannya. Walau sdh biasa, darahku lantas berhembus pula mengayalkan pertemuanku malam minggu kelak.

Seperti biasanya malam minggu adlh bergantian ronda malamku. Istriku sdh tahu itu, maka tidak menempatkan sangsi atau ajukan pertanyaan apapun bila pergi keluar malam itu. Saya sdh siap-siap untuk menjumpai Bu Sari. Saya cuman menggunakan sarung, ( tak pakai celana dlm ) serta kaos lengan panjang agar cukup hangat. Dan benar-benar kalaupun tidur saya tidak pernah gunakan celana dlm namun cuma menggunakan sarung saja. Rasanya lebih santai dan tidak sempit, dan kont0lnya supaya mendapatkan udara yang memadai selesai sepanjang hari dipepes dlm celana dlm yang ketat.

Waktu perlihatkan waktu 22. 00. Lampu belakang rumah Bu Sari sdh pd m dri barusan. Saya jalan memutar dahulu untuk lihat keadaan apa sdh sungguh-sungguh sepi serta aman. Selesai meyakini aman, saya ke arah samping rumah Bu Sari. Saya ketuk kaca nako kamarnya. Tiada tunggu jawaban, aku lekas ketujuan pintu belakang. tak berapakah lama kedengar kunci dibuka. Perlahan pintu terbuka serta saya masuk ke dlm. Pintu ditutup kembali. Saya jalan bersama-sama ikuti Bu Sari masuk ke ruangan tidurnya.

Seusai pintu ditutup kembali, kami lekas berangkulan serta berciuman untuk salurkan kangen kami. Kami benar-benar nikmati kemesraan itu, sebab sdh nyaris 1bulan kami tidak miliki peluang untuk melakukan. Kemudian, Bu Sari mendorongku, tangannya di pinggangku, serta tanganku ada di dalam bahunya. Kami berpandangan mesra, Bu Sari tersenyum manis dan merengkuhku kembali erat-erat. Kepalanya disandar di dadaku.

Paa, sdh lama kita gak berikut ini , ujarnya lirih. Bu Sari saat ini kalaupun sedang bermesraan atau bersetubuh panggilku Papi. Demikian pula saya terus membisikkan serta mengatakannya Mama ke pd nya. Kelihatannya Bu Sari meresapi benar kalau Nia, anaknya yang elok itu produksi kami berdua.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Pak Rohendy lagi ke mana sich maa , tanyaku. Sedang ikuti rekreasi pekerja ke Pangandaran. Saya menyengaja gak turut dan cuman Nia saja yang turut. Tenang saja, pulangnya anyar esok sore , tuturnya sembari lagi mendekapku. Maa, saya pengen bicara nih , kataku sekalian duduk bersanding pada tempat tidur.

Bu Sari diam saja dan melihatku penuh sinyal pertanyaan. Maa, sdh 2 tahun lebih saya berumah-tangga, namun istriku belum hamil-hamil juga.  Kamu ketahui, mustinya secara fisik, kami tidak ada persoalan. Saya terang dapat membuat anak, faktanya sdh ada kan. Saya tidak tahu mengapa kok belum jadi juga.  pd perihal membuatnya tak pernah stop, siang malam , kataku rada melucu. Bu Sari melihatku. Pa, saya mesti melakukan hal apa untuk menolongmu. Kalaupun saya hamil kembali, saya meyakini suamiku tidak bakal mengizinkan adiknya Nia kamu memohon jadi anak angkatmu. Toh anak kami kan anyar dua org kedepannya, serta nyata suamiku dapat sangat sayang. Utkku sich memang harus bapaknya sendiri yang mengelolanya. tidak seperti saat ini, kesenangan ia. Sekedar buat doang, bergantian sdh jadi bocah org lain donk yang mengurus , ujarnya sekalian mengambil manja.

Saya tersenyum kecut. Jangan-jangan ini hukuman bagiku ya maa, Saya diberi hukuman tidak mempunyai anak sendiri. Agar tahu rasa , kataku. Ya sabar dahulu dech paa, kemungkinan belum sesuai saja. Spermamu belum sesuai berjumpa sama telornya Rina (nama istriku). Siapa yang tahu bulan kedepan sukses , ucapnya melipurku. Ya semoga. Tolong didoain yaa Nikmat saja. Didoain Mustinya saya kan tidak ikhlas Papi mencabuli Rina istrimu itu. Mustinya Papah kan punyaku sendiri, saya monopoli. Gak bisa punyai Papah masuk ke wanita lain kan. Kok malahan meminta didoain. Bagaimana siih , ucapnya manja serta sekalian merengkuhku erat-erat.

Betul pula, harusnya kami ini menjadi suami-istri, dan Nia itu anak kami. Maa, jika kita ngomong-ngomong sesuai ini, jadi hasratnya justru menjadi turun lho.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MANIS TETANGGA PART2

Jangan-jangan tidak jadi main nih , kataku menarik. Iiih, dasar , ujarnya sekalian mencubit pahaku kuat-kuat. Karena itu gak boleh bicara saja. Lekas saja Mama ini diberlakukan sebagai mestinya. Lekas ditangani doong! ujarnya manja.

Kami berangkulan serta berciuman kembali. Tentu kami tidak suka cuma berciuman dan berangkulan saja. Kutidurkan ia pada tempat tidur, kutelentangkan. Bu Sari mandah saja. Pasrah saja pengin diapain. Ia menggunakan daster dgn kancing yang berderet dri atas ke bawah. Kubuka kancing dasternya satu satu mulai dri dada langsung ke bawah. Kusibakkan ke kiri serta ke kanan pakaiannya yang sdh terlepas kancingnya itu. Menyembullah buah dadanya yang putih menggunung (ia sdh tak gunakan BH).

Celana dlm warna putih yang tutupi vagin@nya yang nyempluk itu saya pelorotkan. Saya sungguh-sungguh nikmati keelokan badan istri gelapku ini. Sewaktu satu kakinya ditekuk untuk membebaskan celana dlm nya, pergerakan kakinya yang cantik, vagin@nya yang rada terbuka, aduh panorama itu benar-benar cantik. Sungguh-sungguh membuatku menelan ludah. Paras yang ayu, buah dada yang putih menggunung, perut yang langsing, vagin@ yang nyempluk dan lumayan terbuka, kaki yang elok lumayan mengangkang, benar-benar mengagumkan.

Saya tidak tahan kembali. Saya lempar sarungku serta kaosku entahlah jatuh di mana. Saya lekas naik di atas badan Bu Sari. Kugumuli ia dgn penuh hasrat. Saya tidak perduli Bu Sari megap-megap berkeberatan saya tindih semuanya. Habis gemes sekali, hasrat sekali sich. Uugh tak boleh nekad tho. Berat nih , keluh Bu Sari. Saya bertelekan pd telapak tanganku dan dengkulku. Kont0lku yang sdh tegang sekali saya paskan ke vagin@nya. Trampil tangan Bu Sari menggenggamnya serta dibantunya ke lubang vagin@nya yang sdh basah. tak ada kepelikan kembali, masuk segalanya ke dlm vagin@nya.

Dgn penuh semangat kukocok vagin@ Bu Sari dgn kont0lku. Bu Sari lebih naik, mengulet dan memelukku, melenguh dan mengesah. Makin lama lebih cpt, lebih naik, naik, naik ke pucuk. Teruuus, teruus paa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Sshh ssh bisik Bu Sari Maa, saya pula sdh ingin keluaarr , Yang dlm paa yang dlm m. Keluarin di dalaam Paa Paa Adduuh Paa nikmat sekali Paa , ouuch. , jeritnya lirih yang memelukku kuat-kuat. Kutekan dlm -dlm kont0lku ke vagin@nyanya. Croot, cruuut, crruut, keluarlah spermaku di dlm kandungan istri gelapku ini.

Napasku seperti terputus. Keasyikan menakjubkan menyebar kesuluruh badanku. Bu Sari menggigit bahuku. Ia pun sdh gapai pucuk. Beberapa waktu ia saya tindih dan ia memeluk kuat-kuat. Selanjutnya rangkulannya lepas. Kuangkat badanku. Kont0lku masih di dlm , saya gerakkan perlahan-lahan, aduh geli dan nyeri sekali hingga tulang sumsum. Vagin@nya licin sekali penuh spermaku. Kucabut kont0lku serta saya terguling dari sisi Bu Sari. Bu Sari miring menghadapku dan tangannya ditempatkan di atas perutku.

Ia berbisik, Paa, Nia sdh lumayan besar untuk miliki adik. Moga-moga kesempatan ini jadi langsung ya paa. Saya pengin ia seorang laki laki. Sebelumnya Papi barusan meratap Rina belum hamil, saya memang sdh punya niat untuk bikin Nia seorang adik. Sekaligus untuk tes apa Papah masih joos apa tak. Kalaupun saya hamil kembali memiliki arti Papah masih joosss. Bila kelak ingin menggendong anak, ya gendong saja Nia sama adiknya yang barusan dibentuk ini. Ia tersenyum manis. Saya diam saja. menerawang jauh, alangkah enaknya dapat menggendong anak-anakku. Malam itu saya bersetubuh kembali. Benar-benar penuh kasih sayang, penuh kemesraan. Kami akhiri kangen serta kasih-sayang kami malam itu. Serta saya tunggu dgn harap-harap kuatir, jadikah anakku yang ke-2  di kandungan istri gelapku ini.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post